Erick Thohir Kunjungi Kos Ade, Pegawai Disabilitas BUMN Bahas Musik Metal Bersama

- Senin, 12 September 2022 | 17:33 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir dan Ade (Instagram/erickthohir)
Menteri BUMN Erick Thohir dan Ade (Instagram/erickthohir)

Menteri BUMN Erick Thohir memang terkenal sebagai sosok menteri yang dekat dan akrab dengan kaum milenial dan Gen Z.

Baru-baru ini, Erick Thohir mendatangi kos Ade, seorang karyawan BUMN penyandang disabilitas yang gemar akan musik metal. 

Dalam cuplikan unggahan di akun instagram resmi @erickthohir pada Sabtu, 10 September 2022, Erick Thohir tampak duduk lesehan di dalam kamar kos kecil bersama Ade dan berbincang-bincang hangat seputar musik metal.

"Saya itu sukanya band metal Pak. Dari dulu saya suka Lamb Of God," kata Ade kepada Erick Thohir saat berbicara mengenai selera musik metal.

"Lamb of God kan? Itu sama selera Pak Jokowi itu," pungkas Erick Thohir.

Erick Thohir terus menguji pengetahuan musik metal Ade dengan memberikan pertanyaan seputar band-band metal kesukaannya dari Jakarta, Bandung, hingga Jawa Timur.

"Kalau di Indonesia siapa?" tanya Erick Thohir


"Banyak sih Pak. Kayak, kalau di Jakarta kan Deadsquad, Seringai juga," jawab Ade.

Pengetahuan dan referensi musik metal Ade rupanya membuat Erick Thohir kagum. Pasalnya, Ade mengetahui berbagai nama band metal.

"Ini dunia lain nih. Saya musti catat. Kalau saya kan masih band rock-rock saja. Guns N'Roses, Kiss yang pake topeng-topeng itu," pungkas Erick Thohir 

Dalam unggahannya, Erick Thohir juga kemudian mengajak Ade untuk menyaksikan Hammersonic bersama-sama pada 2 Maret 2023 sebagai keinginan Ade untuk membeli tiket dan menyaksikan Hammersonic yang merupakan festival musik metal terbesar di Asia Tenggara.

 

 

 

Halaman:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X