Tumbuh Baik Bersama Merchant, Ultra Voucher Mengadakan Ultra Merchant Day

- Selasa, 10 Januari 2023 | 18:39 WIB
Dirut UVCR Hady Kuswanto. (Dok. Ultra Voucher)
Dirut UVCR Hady Kuswanto. (Dok. Ultra Voucher)

PT Trimegah Karya Pratama Tbk, sebagai perusahaan pelopor dan aggregator penyedia voucher terbesar dan terlengkap di Indonesia bersama Ultra Voucher mengadakan acara Ultra Merchant Day sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada seluruh merchant yang turut membantu pertumbuhan Ultra Voucher sedari awal berdirinya perusahaan hingga sampai hari ini di tahun 2023.

Acara pemberian apresiasi ini berlangsung di Grand Sahid Hotel, Jakarta Pusat dengan dihadiri 120 tamu undangan yang terdiri dari Manajemen Ultra Voucher, Manajemen perusahaan-perusahaan terundang, dan para tamu undangan baik dari merchant maupun para rekan media yang telah hadir. Acara ini juga menjadi ajang silaturahmi dan perkenalan antar sesama merchant (networking) yang diselingi dengan makan siang bersama.

“Acara ini merupakan acara pertama kalinya bagi Ultra Voucher untuk bisa memberikan apresiasi atau penghargaan kepada merchant terpilih yang telah membantu kami untuk bisa sampai di titik ini. Mengingat dulu ketika kami memulai bisnis voucher, kami mengawalinya di atas gudang galon air mineral, hanya memiliki beberapa karyawan, dan diawali dengan berjualan voucher secara konvensional” ujar Direktur Utama Ultra Voucher, Hady Kuswanto ketika memberikan sambutan.

Baca Juga: Saham Rakyat dan Ultra Voucher Hadirkan Fitur Bonus Poin di Tiap Transaksi Saham

Di tahun 2014 ketika baru mulai berdiri, Ultra Voucher merupakan perusahaan kecil dengan segala keterbatasannya dalam melakukan operasional voucher secara konvensional. Meskipun memiliki keterbatasan usaha, hal tersebut tidak menjadi halangan bagi perusahaan untuk terus berinovasi dengan merambah bisnis digital dan meluncurkan mobile apps di tahun 2018 dan Ultra Voucher Gift Card (UVGC) di tahun 2019.

“Berkat kegigihan kami dan juga bantuan dari para merchant, Ultra Voucher dapat berdiri sampai saat ini dan tumbuh menjadi perusahaan yang besar. Dimulai dari beroperasi di atas gudang galon air mineral hingga sekarang sudah bisa melantai di bursa (IPO). Semua ini dapat terwujud berkat kerjasama yang baik dengan seluruh merchant dan untuk semua hal tersebut, saya menyampaikan banyak terima kasih,” tutup Hady dalam sambutannya.

Di dalam acara Ultra Merchant Day, Ultra Voucher juga menyampaikan berbagai macam produk dan inovasi yang dapat digunakan oleh merchant dalam membantu proses penggunaan produk perusahaan seperti Merchant Apps dan UV API Integration. Ultra Voucher pun turut menginformasikan fitur UV Catalog Service untuk memberikan beragam pilihan voucher yang ditanamkan pada aplikasi atau website perusahaan dan merchant.

“Produk dan inovasi Ultra Voucher tentunya didasari dari keinginan perusahaan dalam mempermudah penggunaan voucher-voucher kami kepada seluruh merchant. Namun tidak hanya untuk mempermudah, tetapi kami juga ingin membantu memberikan additional value kepada para merchant dengan memberikan inovasi yang secara bersama-sama dapat mengembangkan brand dari merchant itu sendiri kepada para pelanggan mereka,” tambah Direktur Ultra Voucher, Riky Boy Permata.

Ultra Merchant Day 2023 turut memberikan 20 apresiasi kepada para merchant terpilih dengan menampilkan 20 kategori penghargaan yang dimulai dari top food,beverages,fast food, groceries, beauty, shopping, entertainment, investment, lifestyle, branded, dan beberapa kategori lainnya hingga sampai ke kategori utama yakni MerchantoftheYearyang berhasil didapatkan oleh MAP Group.

Saat ini, untuk membantu pertumbuhan brand dan bisnis dari para merchant, Ultra Voucher memiliki berbagai layanan serta fitur produk dan jasa terkait dengan voucher belanja baik digital maupun fisik melalui platform teknologi digital berupa mobile application dan integrated value system yang tersedia melalui info@ultravoucher.co.id, sales, dan dapat di unduh di Apple App Store dan Google Play Store.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X