AHY Akan Terima Kunjungan Surya Paloh di Kantor DPP Demokrat Hari Ini, Bahas Apa?

- Rabu, 22 Februari 2023 | 10:53 WIB
Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)
Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)

Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bakal menerima kunjungan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, di kantor DPP Partai Demokrat, Rabu (22/2/2023). Itu dikonfirmasi oleh Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra.

“Rencananya, Bapak Surya Paloh beserta rombongan akan tiba di kantor DPP Partai Demokrat sekitar Pukul 10.00 WIB,” kata Herzaky, Rabu (22/2/2023).

Dalam pertemuan tersebut, diungkapkan Herzaky, AHY akan didampingi oleh Sekjen Teuku Riefky, Bendahara Renville Antonio, Waketum Benny K Harman, Wasekjen Renanda Bachtar, Kepala BPOKK Herman Khaeron, Kepala Bappilu Andi Arief, dan beberapa elite Partai Demokrat lainnya.

-
Ketum NasDem, Surya Paloh (Instagram/@suryapaloh.id)

Baca Juga: Ketua Demokrat Probolinggo Cabuli Karyawati di Mobil, Kini Sudah Ditahan Polisi

Herzaky mengungkapkan, kedua ketum partai bakal membahas sejumlah isu strategis, antara lain terkait sistem Pemilu 2024. Selain itu, bakal dibahas juga soal wacana deklarasi Koalisi Perubahan yang berisikan Partai Demokrat, NasDem, dan PKS.

Baca Juga: Sudah Pegang Tiket, Demokrat Ajak Parpol yang Belum Berkoalisi Gabung ke Koalisi Perubahan

“Judicial review (JR) sistem pemilu proporsional terbuka, upaya penundaan pemilu juga upaya-upaya perubahan dan perbaikan yang harus dilakukan ke depannya,” pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X