Dikunjungi AHY, Surya Paloh: Penuh Canda Sekaligus Sharing Masalah Aktual

- Kamis, 23 Juni 2022 | 15:06 WIB
Surya Paloh dan Agus Harimurti Yudhoyono di Nasdem Tower, Jakarta. (INDOZONE/Harits Tryan)
Surya Paloh dan Agus Harimurti Yudhoyono di Nasdem Tower, Jakarta. (INDOZONE/Harits Tryan)

Ketua Umun Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh mengungkapkan topik pembahasan saat bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Paloh menjelaskan bahwa pertemuan keduanya dilakukan secara santai, serta membahas isu-isu terkini di Indonesia dan global.

“Ini boleh saya katakan yang pertama dengan suasana kekerabatan, yang penuh dengan banyak candaan, sekaligus juga sharing bertukar pikiran bersama terhadap masalah-masaah yang aktual pada saat ini,” katanya usai bertemu dengan AHY di NasDem Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2022).

Paloh menambahkan bahwa pertemuannya AHY bersama petinggi Demokrtat akan mempererat komunikasi kedua pihak.

Baca juga: Walau Sering Bertemu, Demokrat Tak Mau Buru-buru Jalin Koalisi dengan NasDem

“Artiny,a bagaimana pun juga memang kunjungan Mas Agus ini tentu akan semakin mempererat komunikasi silaturahmi yang sudah terbina selama ini, dan ini adalah merupakan satu bentuk keinginan kami bersama untuk semakin mendekatnya hubungan silaturahmi kami yang sudah ada di dalam memberikan pemikiran-pemikiran kami,” tutur Paloh.

“Barangkali idea-idea yang ada tentu di dalam selalu aspek kehidupan yang ada dalam keseharian kehidupan kita pada negeri yang kita sayangi ini,” tambah Paloh.

Sementara AHY menyebut Surya Paloh merupakan sosok yang sangat berpengalaman dalam dunia politik. 

“Tentu dalam kesempatan yang sangat baik hari ini, kami berdiskusi tentang berbagai hal, kami mendengarkan beliau ini adalah senior, mentor yang juga banyak sekali pengalamannya,” jelas AHY.

AHY juga membeberkan isi diskusi yang dilakukan bersama Surya Paloh. Seperti tantangan global terkait ekonomi dunia yang bakal berdampak langsung atau pun tidak langsung kepada Indonesia.

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga mengakui bahwa keduanya juga membicarakan persoalan politik.

“Dan pada akhirnya jika semakin intensif komuniksi yang kami lakukan, mudah-mudahan terbuka ruang yang lebih luas bagi kebersamaan perjuangan, baik Partai Nasdem atau Partai Demokrat ke depan,” beber AHY.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X