Gegara Kasus Promo Miras, Tim Kreatif Holywings Diminta Miliki Wawasan Kebangsaan

- Senin, 27 Juni 2022 | 15:51 WIB
Logo Holywings. (Instagram/@holywingsindonesia)
Logo Holywings. (Instagram/@holywingsindonesia)

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta kepada tim kreatif Holywings untuk berhati-hati, dan memiliki wawasan kebangsaan. Hal itu imbas dari masalah promosi minuman keras atau miras dengan menggunakan Muhammad dan Maria.

“Kami meminta ke depan tim kreatifnya juga diisi orang yang memiliki wawasan kebangsaan,” ucap Riza di Balai Kota DKI, Senin (27/6/2022).

Selain itu, mantan Anggota DPR RI ini juga meminta agar pihak pengelola Holywings tidak mengulanginya, dan juga lebih berhati-hati agar tidak menimbulkan masalah baru, apalagi yang terkait isu SARA.

“Justru niatnya bagus mempromosikan, tapi justru menimbulkan konflik perpecahan apalagi berbau SARA, apalagi indonesia ini sangat besar bhineka yang harus kita jaga keberagamannya,” ungkapnya.

“Dan perbedaan kita adalah sebuah kekuatan yang perlu kita rawat dan kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa,” tambah Riza.

BACA JUGA: Buntut Kasus Promo Miras Holywings, Wagub DKI Pastikan akan Beri Sanksi

Lebih lanjut, Riza pun menyebutkan Pemprov DKI Jakarta telah melayangkan surat teguran pertama kepada pihak Holywings. Jika kesalahan terus dilakukan, maka akan ada teguran-teguran selanjutnya hingga pencabutan izin.

“Surat teguran pertama, nanti ada surat teguran kedua, ketiga dan langkah pencabutan. Itu tahapan-tahapan sesuai dengan aturan yang ada,” tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X