Viral Wanita Gelantungan di Lantai 5 Rusun Rorotan, Ternyata Ini Penyebabnya

- Sabtu, 29 Oktober 2022 | 18:54 WIB
Wanita bergelantungan di Rusunawa Rorotan, Jakarta Utara (Instagram/@lensa_berita_jakarta)
Wanita bergelantungan di Rusunawa Rorotan, Jakarta Utara (Instagram/@lensa_berita_jakarta)

Video viral menampilkan aksi menegangkan seorang wanita bergelantungan di lantai lima Rusunawa Rorotan, Jakarta Utara. Pihak kepolisian menyebut, insiden ini diawali dari keributan antara wanita tersebut dengan suaminya.

Dilihat Indozone di akun Instagram @lensa_berita_jakarta, video menampilkan wanita yang bergelantungan di lantai lima bangunan Rusunawa Rorotan, Tower C, Jakarta Utara, Jumat 28 Oktober 2022. Wanita tersebut pun bisa masuk ke kembali ke dalam rusun.

Kanit Reskrim Polsek Cilincing, AKP Alex Chandra, membenarkan insiden tersebut. Rupanya, peristiwa ini diawali dari keributan antara wanita berinisial AOP dan suaminya berinisial GAA.

"Sekitar jam 08.00 WIB terjadi pertengkaran dimana istri ingin kerja, namun suaminya tidak izinkan karena anaknya sedang sakit, istrinya tetap memaksa, akhirnya suaminya kunci pintu supaya tidak keluar," kata AKP Alex dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Sabtu (29/10/2022).

Baca Juga: 100 Orang Lebih Sudah Diperiksa Polri Terkait Tragedi Kanjuruhan

Kemudian, AOP memaksakan keluar dengan alasan ingin belanja. Akan tetapi, AOP malah keluar melalui jendela sehingga bergantungan di rusun tersebut.

"Kemudian,  istrinya memaksakan lewat jendela dengan alasan mau belanja, kemudian warga melihat kejadian tersebut langsung melapor pihak keamanan rusun dan pengurus RT," beber Alex.

Wanita itu dibantu dengan cara menarik tangannya dari dalam rusun. Beruntung, wanita tersebut berhasil selamat.

Baca Juga: Hati-hati! Sindikat Curi Motor saat Salat Jumat Beraksi Belasan Kali di Banten

"Atas kejadian tersebut , pelaku diberikan arahan untuk tidak mengulangi lagi," pungkas Alex.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X