Mengerti Generasi Muda, Erick Thohir Dikagumi Youtuber Magetan

- Selasa, 27 September 2022 | 10:00 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir (Twitter/erickthohir)
Menteri BUMN Erick Thohir (Twitter/erickthohir)

Perhatian dan kepedulian Menteri BUMN Erick Thohir terhadap keberadaan anak muda diakui sangat besar. Kemampuan itu membuat Ketua Community Youtuber Magetan (CYM) Yudi Suprastiyo mengungkapkan kekaguman.

Tiyo mengungkapkan Erick Thohir adalah sosok yang sangat peduli terhadap generasi muda untuk meningkatkan skill dan talenta di bidang digital. Bagi Tiyo, Erick Thohir adalah pemimpin yang mengerti bagaimana mengelola generasi muda agar terus tumbuh.

Baca Juga: Erick Thohir Prokyesikan Ekonomi Digital Indonesia Terbesar di Asia Tenggara pada 2030

“Pak Erick Thohir bisa dikatakan sebagai pemimpin yang paham bagaimana menumbuhkan generasi muda di era serba digital seperti sekarang. Beliau memfasilitasi kami dengan memberikan bantuan sejumlah alat untuk memaksimalkan potensi digital saat ini,” kata Tiyo, Jumat (23/9/2022).

Tiyo juga mengaku dirinya digandeng oleh BUMN untuk membuat edukasi ke sekolah-sekolah mengenai pemanfaatan digital. Ia mengaku bangga memiliki sosok pemimpin yang sangat peduli pada pertumbuhan generasi mudanya seperti Erick Thohir.

-
Erick Thohir dikagumi Youtuber Magetan karena mengerti generasi muda (Istimewa)

“Kita ada program kolaborasi dengan BUMN untuk edukasi ke beberapa kabupaten di Jatim untuk sekolah-sekolah SMA tentang edukasi literasi digital di era informasi seperti yang digaungkan Pak Erick Thohir,” ucapnya.

Tiyo mengaku sosok seperti Erick Thohir adalah pemimpin yang diidamkan masyarakat, khususnya para generasi muda Indonesia. Apalagi, lanjut Tiyo, Erick Thohir sudah berpengalaman dan diakui di dunia internasional.

Baca Juga: Sukses Peroleh Medali Emas Panjat Tebing, Erick Thohir Beri Apresiasi pada Aspar Jaelolo

“Bagi kami generasi muda, Pak Erick Thohir sangat tepat untuk memimpin Indonesia. Beliau sudah berpengalaman di dunia internasional, menjadi Presiden Klub Inter Milan. Kerjanya sangat efisien dan tidak diragukan,” pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X