Polda Metro Kantongi Identitas Perampok Toko Emas di ITC BSD Serpong

- Rabu, 21 September 2022 | 19:28 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Satreskrim Polres Tangsel dibantu Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya sudah berhasil mengidentifikasi pelaku perampokan toko emas di ITC BSD, Serpong. Polisi sendiri saat ini tengah melakukan pengejaran.

 "(Identitas pelaku) kita sudah dapat melalui CCTV dan sebagainya dan ini belum bisa kita sampaikan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (21/9/2022).

Baca Juga: Perampok di ITC BSD Serpong Sempat Lepas Tembakan hingga Bawa Kabur Emas

Zulpan sendiri enggan membeberkan mengenai identitas pelaku. Dia hanya menyebut pihaknya saat ini masih bekerja mengungkap kasus perampokan ini.

"Yang jelas polisi dari Polres Tangsel dan Polda Metro Jaya bekerja secara maksimal mengungkap kasus ini," beber Zulpan.

Baca Juga: 600 Gram, Total Emas Berhasil Diraup Perampok Bersenpi di ITC BSD Serpong

Sebelumnya, aksi perampokan terjadi disebuah toko emas di ITC, BSD Serpong, Tangerang Selatan pada Jumat, 16 September 2022 yang lalu. Pelaku beraksi dengan dilengkapi senjata pistol.

Pelaku juga sempat melepas tembakan ke arah toko dan menodongkan senjata tersebut ke orang-orang yang ada disana. Pelaku juga berhasil melarikan diri dengan membawa sekitar 600 gram emas dari toko tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X