Bareskrim Polri Tunggu Kehadiran Ismail Bolong hingga Malam Ini

- Selasa, 29 November 2022 | 13:12 WIB
Gedung Bareskrim Polri, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Gedung Bareskrim Polri, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Tim dari Direktorat Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri diketahui pada hari ini memanggil Ismail Bolong untuk diperiksa terkait bisnis tambang ilegal dan setoran ke jenderal. Hingga siang ini, Bareskrim masih menunggu kehadiran Ismail Bolong.

Direktur Tindak Pidana Tertentu Bareskrim Polri Brigjen Pol Pipit Rismanto mengatakan, pihaknya akan menunggu kehadiran Ismail Bolong untuk diperiksa. Bahkan dikatakannya Bareskrim Polri bakal menunggu hingga malam hari.

"Hari ini kan namanya hari ini bisa sampai malam ya kan. Kita tunggu siapa tahu dia konfirmasi mau datang ya," kata Pipit saat dihubungi wartawan, Selasa (29/11/2022).

Baca Juga : Bareskrim Polri akan Panggil Ismail Bolong Terkait Setoran Jenderal Tambang Ilegal

Pipit mengungkap hingga saat ini Ismail belum memberikan konfirmasi terkait hadir tidaknya dirinya. Dia mengimbau kepada semua pihak untuk bersabar terlebih dahulu.

"Belum ada konfirmasi dia hadir. Sabar dulu, tunggu dulu ya," beber Pipit.

Baca Juga : Heboh Pengakuan Ismail Bolong, Kapolri: Tim Sedang Mencari Dia

Diberitakan sebelumnya, media sosial sempat dihebohkan dengan sebuah video berisi pengakuan seseorang yang disebut-sebut pensiunan Polri bernama Ismail Bolong yang mengaku pernah menjalankan bisnis tambang ilegal. Dia juga menyeret nama jenderal polisi bintang tiga yang menerima setoran tambang ilegal tersebut.

Disisi lain, Komjen Agus sendiri sudah merespon isu tersebut. Dia menyinggung terkait kubu Ferdy Sambo yang bisa mengarang BAP kasus kematian Brigadir J.

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bahkan sempat angkat bicara terkait hal tersebut. Jenderal Sigit menyebut saat ini pihaknya masih mencari keberadaan Ismail Bolong.

Tepat pada hari ini, Bareskrim Polri memanggil Ismail Bolong. Penggilanya untuk menjalani pemeriksaan terkait isu tersebut.

Artikel Menarik Lainnya :

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X