The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anies Ubah Nama RSUD Jadi Rumah Sehat, PKS: Beri Aura Positif dan Sugesti Sembuh
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) (Dok. Humas FPKS)
News

Anies Ubah Nama RSUD Jadi Rumah Sehat, PKS: Beri Aura Positif dan Sugesti Sembuh

Kamis, 04 Agustus 2022 16:47 WIB 04 Agustus 2022, 16:47 WIB

INDOZONE.ID - Anggota DPRD DKI dari Fraksi PKS, Abdul Aziz menyambut baik keputusan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mengubah istilah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) menjadi Rumah Sehat Untuk Jakarta. 

Aziz menilai penggunaan istilah rumah sehat sebagai penjenemaan atau branding pada rumah sakit bisa memberikan aura positif kepada para pasien yang menjalani perawatan atau sedang sakit. 

"Kami mendukung perubahan nama dari rumah sakit menjadi rumah sehat tersebut karena memberikan aura positif dan sugesti pada penyembuhan dan kesehatan agar yang sakit menjadi sehat," ucapnya, Kamis (4/8/2022). 

Anggota Komisi E DPRD DKI ini pun berharap dengan perubahan nama menjadi rumah sehat tersebut, RSUD milik Pemprov DKI dapat lebih meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat. 

Dengan dibarengi dengan peningkatan fasilitas dan kualitas layanan kesehatan di Jakarta, Aziz juga berharap masyarakat bisa menjalani pengobatan di dalam negeri. 

"RSUD di Jakarta dituntut menjadi RS yang terbaik di negeri ini karena banyak warga daerah yang berobat ke Jakarta," ungkap Aziz. 

"Karena itu, harus selalu dibutuhkan perbaikan dan pembenahan, sesuai jumlah pasien yg berobat, kompleksnya penyakit dan berkembang pesatnya dunia terapi medis saat ini," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu
Indozone
JOIN US
JOIN US