Ngeri! Motif Wowon Cs Racun 5 Korban di Bekasi: Ketahuan Sudah Bunuh Banyak Orang

- Kamis, 19 Januari 2023 | 20:01 WIB
Konferensi pers kasus sekeluarga keracunan di Bekasi (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Konferensi pers kasus sekeluarga keracunan di Bekasi (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Wowon Erawan alias Aki (60) dan dua orang rekannya memiliki motif tersendiri, untuk meracuni keluarganya hingga tewas di Bantargebang, Bekasi. Rupanya aksi ini dilakukan karena para korban sudah mengetahui Wowon cs telah banyak membunuh korban dan memendamnya di lubang di Cianjur.

"Ternyata korban meninggal dunia di Bekasi, dibunuh karena para tersangka ini diketahui melakukan tindak pidana lain," kata Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran, dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (19/1/2023).

Irjen Fadil menyebut Wowon cs melakukan pembunuhan dengan cara serupa, yakni diracun. Istri, mertua serta keluarganya yang lain mengetahui hal tersebut.

-
Konferensi pers kasus keracunan di Bekasi (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Baca Juga: Pakai Pestisida, Pembunuh Berantai Racuni 5 Warga di Bekasi

Oleh karena itu, Wowon meracuni keluarganya yang ada di Bekasi. Wowon menganggap keluarganya berbahaya karena mengetahui aksinya.

"Jadi, keluarga dekat dianggap berbahaya karena mengetahui dia melakukan tindak pidana lain dengan melakukan penipuan dan pembunuhan," beber Fadil.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya menangkap Wowon Erawan alias Aki karena terbukti meracun lima orang di Bekasi hingga ketiga orang di antaranya tewas. Kelima korban tersebut tidak lain adalah keluarga Wowon sendiri.

Baca Juga: Breaking News: 5 Warga Keracunan di Bekasi Rupanya Dihabisi Pembunuh Berantai!

Aksi Wowon dkk rupanya tidak berhenti sampai di sini. Pembunuh berantai ini pernah meracuni sejumlah orang yang jasadnya dipendam di sebuah lubang, di sebuah rumah di Cianjur, Jawa Barat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X