Tragis! Cemburu ke Suami, Wanita Muda di Bekasi Nekat Gantung Diri

- Kamis, 19 Januari 2023 | 12:55 WIB
Wanita di Bekasi bunuh diri karena cemburu. (Z Creators/Ridwan)
Wanita di Bekasi bunuh diri karena cemburu. (Z Creators/Ridwan)

Diduga cemburu ke suami, seorang ibu rumah tangga berinisial NS (35) ditemukan tewas gantung diri di dalam kontrakannya di Jalan Bacan RT 2 RW 4, Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu, 18 Januari 2023 kemarin.

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Selatan, Iptu Haryono, menjelaskan, awal penemuan korban saat diketahui oleh anak korban pada pukul 07.00 WIB. Pasalnya anak korban melihat ibunya telah gantung diri di pintu kamar kontrakan.

"Dari keterangan anak korban, anak korban melihat kejadian sudah seperti itu (ibu nya gantung diri). Karena ayah nya sedang tidur, lalu anak korban membangunkan ayahnya, hingga suami korban melapor ke sejumlah saksi-saksi," kayanya.

Lanjut Haryono, dalam kejadian ini pihak kepolisian sudah melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan identifikasi.

"Dari hasil identifikasi, sementara ini korban meninggal dunia sesuai lazimnya meninggal pada umumnya gantung diri dan tidak ada luka lain," jelasnya.

Sementara, menurut keterangan para saksi di lokasi kejadian, korban sudah mengontrak satu tahun lebih. Saat korban saat ini tinggal dengan anak dan suaminya.

"Menurut keterangan yang didapat, korban cemburu dengan suaminya, akhirnya mungkin agak depresi. Sehingga kami sementara ini masih melakukan pemeriksaan lanjutan ke dokter forensik dan kini jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Kota Bekasi," tandasnya.

Artikel menarik lainnya: 

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Let’s join Z Creators dengan klik di sini.

-
Z Creators

Editor: Yayan Supriyanto

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X