Saat Presiden Jokowi Tetap Kerja Selesaikan Setumpuk Dokumen di Sela Prosesi Nikah Kaesang

- Jumat, 9 Desember 2022 | 16:35 WIB
Presiden Jokowi (Instagram/@jokowi)
Presiden Jokowi (Instagram/@jokowi)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tetap bekerja di sela-sela rangkaian prosesi adat pernikahan putra bungsunya, yakni Kaesang Pangarep. Hal tersebut diketahui dalam unggahan akun resmi Instagramnya.

Dalam unggahan tersebut, Presiden Jokowi yang sudah mengenakan pakaian beskap berwarna pink fuschia tengah menyelesaikan sejumlah pekerjaan administrasinya.

"Sebelum Jumatan di sela rangkaian prosesi pernikahan Kaesang, pekerjaan dan tugas administrasi kenegaraan tak boleh tertunda," tulis Jokowi yang dikutip Jumat (9/12/2022).

Baca Juga: Siap Mantu, Presiden Jokowi dan Iriana Pasang Bleketepe di Rumah Solo

Orang nomor satu di Indonesia ini pun mengatakan bahwa sejumlah dokumen yang menumpuk di hadapannya harus segera diselesaikan meski tengah menjalani rangkaian prosesi adat.

"Setumpuk dokumen di depan saya ini tetap harus diselesaikan," tandasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, keluarga Jokowi menjalani sejumlah prosesi adat sebelum Kaesang resmi menikah, diantaranya adalah pemasangan Bleketepe di kediamannya di Solo, Jawa Tengah.

Baca Juga: Outfit Keluarga Presiden Jokowi Pakai Beskap dan Kebaya Pink Fuschia Pasang Bleketepe

Kemudian, prosesi adat pun dilanjutkan dengan melakukan siraman yang masih di dilakukan di kediaman Keluarga Presiden Jokowi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X