Terungkap! Ecky dan Angela Kenal di Aplikasi Berkebun lalu Jalin Asmara Sebelum Dimutilasi

- Rabu, 1 Maret 2023 | 14:23 WIB
Ecky dalam reka adegan (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Ecky dalam reka adegan (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Rekonstruksi kasus pembunuhan dan mutilasi dengan korban Angela Hindriati (54), yang jasadnya ditemukan di Bekasi, menemui fakta baru. Ecky, yang merupakan pelaku, rupanya pernah menjalin asmara dengan korban.

Hal ini terungkap saat adegan awal rekonstruksi. Dalam adegan awal, terlihat perkenalan keduanya.

"Adegan satu, tersangka berkenalan dengan korban melalui aplikasi di kasus berkebun. Setelah berkomunikasi, tersangka meminta nomor handphone milik korban dan bercerita, bahwa ada projek pembuatan kebun hidroponik," kata salah satu penyidik saat membacakan adegan rekonstruksi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (1/3/2023).

-
Ecky dalam reka adegan (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Baca Juga: Polda Metro Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan dan Mutilasi Angela Hari Ini

Rekonstruksi itu digelar di Mapolda Metro Jaya dengan menghadirkan Ecky. Tersangka memerankan langsung adegan demi adegan.

Kembali ke adegan awal, Ecky dan korban menjalin komunikasi hingga memiliki hubungan khusus. Singkat cerita, Ecky menikah dengan seseorang sehingga korban kecewa.

"Adegan delapan, sekitar pukul 00.00 WIB, tersangka cekcok dengan korban karena korban tidak dinikahkan dengan tersangka," kata penyidik.

Masih dalam adegan kedelapan, tersangka berpikir korban akan membocorkan hubungan mereka ke keluarganya. Dari sinilah, adegan pembunuhan diperagakan.

"Sehingga tersangka langsung mendorong badan korban hingga terjatuh di kasus selanjutnya menindih tubuh korban, mencekik dengan kedua tangan," beber penyidik.

Baca Juga: Erick Johnson, Debt Collector yang Bentak Polisi dan Sempat Buron Akhirnya Ditangkap!

Adegan rekonstruksi selanjutnya menampilkan adegan saat pelaku memutilasi korban. Ada pula adegan Ecky mengambil harta korban.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X