Ayah Khabib Minta Ini Jika Sang Anak Diminta Duel Ulang Lawan McGregor

- Rabu, 22 Januari 2020 | 17:00 WIB
Kiri: Khabib (Instagram/@khabib_nurmagomedov) / Kanan: McGregor (REUTERS/Mike Blake)
Kiri: Khabib (Instagram/@khabib_nurmagomedov) / Kanan: McGregor (REUTERS/Mike Blake)

Kemenangan Conor McGregor yang mencatatkan TKO 40 detik atas Donald "Cowboy" Cerrone, membuat banyak petarung dunia menantangnya. Salah satu yang diisukan menantang Conor adalah Khabib Nurmagomedov.

Namun, terkait hal tersebut, ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov memberikan syarat jika anaknya bertanding ulang dengan McGregor.

Ayah Khabib meminta agar pihaknya dibayar US$100 juta jika pertandingan diadakan. Meski banyak penggemar yang mendorong pertandingan ulang, namun, belum ada tanda-tanda bahwa pertandingan akan dijadwalkan ulang.

Meski demikian, Abdulmanap mengatakan, takkan menutup kemungkinan bahwa pertandingan ulang tersebut akan dilakukan.

"Tapi beri kami US$100 juta. Sehari setelah pertarungan melawan Ferguson, beri kami jumlah itu dan mengapa tidak membalas dendam? Saya tidak tahu, mungkin (Presiden UFC) Dana White ingin mengaturnya (untuk jumlah itu), ia membutuhkan pertarungan itu," kata Abdulmanap, dilansir dari RIA Novosti.

Namun, jumlah tersebut dinilai bukan bayaran yang wajar. Hal itu dikarenakan saat bertanding dengan McGregor, Khabib hanya menerima US$2 juta. Saat pertandingannnya dengan Dustin Poirier dalam UFC 242, Khabib dibayar US$6 juta.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X