Kecantikan Penjual Tahu Goreng Ini Bikin Salah Fokus
Penjual tahu goreng cantik (Twitter/@shitlicious)
News

Kecantikan Penjual Tahu Goreng Ini Bikin Salah Fokus

Jumat, 24 Januari 2020 10:09 WIB 24 Januari 2020, 10:09 WIB

INDOZONE.ID - Netizen dihebohkan dengan cuitan Alitt Susanto di akun Twitternya yang memperlihatkan seorang wanita penjual tahu goreng. Parasnya yang cantik bak model membuat banyak yang salah fokus.

Selain cantik, penjual tahu goreng tersebut juga sangat ramah kepada para pelanggannya. Senyum manis wanita itu juga membuat Alitt mendadak jadi nafsu makan.

"Tadi turun dr stasiun MRT Haji Nawi, lewat pertigaan Fatmawati-Abdul Majid, ada yang jualan Tahu. Terus liat yang goreng, bikin mendadak nafsu makan~  Jadi jajan Tahu kriuknya deh," cuit Alitt di akun Twitternya.

Rupanya, cuitan yang viral tersebut sampai ke wanita penjual tahu goreng tersebut. Wanita itu ternyata bernama Amanda Nurani dan ia adalah pemilik warung tahu goreng itu sendiri.

Saat itu ia kebetulan sedang menggantikan karyawannya yang sedang sakit. Yang bikin warganet patah hati berjamaah, Amanda ternyata sudah memiliki pasangan, hal tersebut terlihat dari postingan di akun Instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Amanda Nurani Nataprawira (@amandanurani) on

Cuitan Alitt pun dibanjiri komentar-komentar kocak dari warganet.

"Sayang sekali sudah bersuami," komentar akun Duck_Toxic.

"Yang cuma mampu jajan tahu abang-abang tapi ga pake bungkusan karena duit ngepas, silakan mundur," cuit akun indraboogeyma.

"Aku mundur alon-alon...mergo sadar aku sopo," komentar akun PemudaKAWALI.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU