Tol Dalam Kota Ruas Semanggi Mulai Bisa Dilalui Mobil

- Rabu, 1 Januari 2020 | 14:45 WIB
Kondisi Tol Dalam Kota yang dilanda banjir. (Indozone/ Arya Manggala).
Kondisi Tol Dalam Kota yang dilanda banjir. (Indozone/ Arya Manggala).

Tol Dalam Kota Ruas Semanggi Mulai Bisa Dilalui

Kepolisian Polda Metro Jaya terus melakukan pengaturan jalan di Tol Dalam Kota Jakarta, yang dilanda banjir terutama di jalur Semanggi menuju Cikampek.

Dalam laporannya, AKBP Dermawan menegaskan, pukul 12.30, dua lajur di Tol Dalam Kota ini sudah bisa dilalui terutama ke arah Cikampek. Polisi terus melakukan upaya agar jalur sebaliknya juga bisa dilalui kendaraan. 

"Kami melakukan pengaturan, agar jalur dari Semanggi menuju Cikampek agar bisa dilalui," ungkapnya seperti dilansir Twitter TMC Polda Metro Jaya, Rabu (1/1).

 

Sebelumnya, PT Jasa Marga (Persero) Tbk terpaksa menutup beberapa Gerbang Tol (GT) karena terimbas genangan air di beberapa titik ruas tol.

Corporate Communication & Community Development Group Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Dwimawan Heru mengatakan, penutupan sementara beberapa Gerbang Tol itu sifatnya situasional, dengan memperhatikan perkembangan penanganan titik banjir di ruas-ruas tol.

"Penutupan sementara secara situasional Gerbang Tol di beberapa ruas jalan tol kami lakukan demi keamanan dan kenyamanan pengguna jalan," kata Heru di Jakarta, Rabu (1/1). 

 

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X