Unik! Anjing Ini Punya Alis Mirip Seperti Manusia

- Selasa, 26 November 2019 | 14:37 WIB
Instagram/@brovisvoi
Instagram/@brovisvoi

Seekor anjing bernama Betty di Rusia menjadi perbincangan karena memiliki alis seperti manusia. Di atas mata Betty ada corak hitam berbetuk alis sehingga membuatnya terlihat seperti memiliki alis.

Betty pertama kali ditemukan di jalanan kawasan Bratsk, Rusia. Ia ditemukan saat usianya masih 10 hari. Saat itu, orang yang menemukan Betty langsung membawa Betty ke tempat penampungan hewan.

Petugas tempat penampungan hewan tersebut awalnya mengira bahwa alis yang dimiliki Betty adalah kerjaan orang iseng. Mereka pun kemudian mencoba membersihkannya, namun tidak bisa dan saat itulah mereka menyadari bahwa Betty memiliki 'alis'.

Pihak penampungan hewan kemudian membuat pengumuman berharap ada seseorang yang mau mengadopsi Betty. Dari situlah ia bertemu dengan pemiliknya, Oksana, yang tertarik dengan keunikan yang dimiliki anjing bernama Betty itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @ksymaymsina8362 (@brovisvoi) on

"Aku melihat fotonya di website tersebut dan langsung jatuh cinta. Ketika aku melihatnya aku menangis. Dan ketika aku menjemputnya, dia langsung terlelap di pangkuanku," kata Oksana.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X