Orangtuanya Cerai, Ini Reaksi Anak Bill Gates: Ini Adalah Waktu yang Sulit

- Selasa, 4 Mei 2021 | 11:26 WIB
Jennifer Gates. (Instagram/@jenniferkgates)
Jennifer Gates. (Instagram/@jenniferkgates)

Anak pertama Bill Gates, Jennifer Gates buka suara terkait perceraian kedua orangtuanya. Jennifer mengungkapkan isi hatinya tersebut melalui Instagram Story-nya.

"Hi teman-teman, saat ini banyak dari kalian telah mendengar berita bahwa orang tuaku berpisah," tulis Jennifer.

Jennifer kemudian mengungkapkan bahwa perceraian orangtuanya tersebut menjadi hal sulit yang harus dihdapi oleh seluruh keluarganya. Jennifer tampaknya masih kaget dengan keputusan orangtuanya yang memilih untuk bercerai setelah 27 tahun bersama.

"Ini adalah waktu yang sulit bagi seluruh keluarga kami. Aku masih mempelajari bagaimana cara men-support emosi dan proses dari diriku sendiri (tentang hal ini) dan juga anggota keluarga pada saat ini dan aku bersyukur atas ruang untuk melakukan hal itu," kata Jennifer.

-
Curhatan anak Bill Gates saat tahu orangtuany bercerai. (Instagram/@jenniferkgates)

Jennifer mengatakan bahwa saat ini ia hanya membutuhkan dukungan dan tidak ingin memberikan banyak komentar terkait perceraian ayah dan ibunya.

"Aku secara pribadi tidak akan berkomentar lebih lanjut soal apapun tentang perpisahan itu, tapi ketahuilah bahwa kata-kata baik dan dukungan kalian sangat berarti bagiku. Terima kasih untuk pengertian kalian soal keinginan privasi kami di saat kami menavigasi fase selanjutnya dalam kehidupan kami," sambungnya.

Sebelumnya, Bill Gates dan Melinda mengumumkan perceraiannya melalui akun media sosial mereka masing-masing. Pasangan tersebut mengaku sudah tidak memiliki kecocokan lagi untuk melanjutkan hubungan.

"Selama 27 tahun terakhir, kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani kehidupan yang sehat dan produktif," kata Bill Gates.

"Kami terus berbagi keyakinan dalam misi itu dan akan melanjutkan pekerjaan kami bersama di yayasan, tetapi kami tidak lagi yakin kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase kehidupan kami selanjutnya. Kami meminta ruang dan privasi untuk keluarga kami saat kami mulai menjalani kehidupan baru ini," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X