The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Baik Hati Ini Ditusuk hingga Tewas saat Ingin Membagikan Makanan ke Tunawisma
Seorang pria ditusuk hingga tewas. (Photo/The Sun)
News

Pria Baik Hati Ini Ditusuk hingga Tewas saat Ingin Membagikan Makanan ke Tunawisma

Kamis, 06 Mei 2021 23:04 WIB 06 Mei 2021, 23:04 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria bernama Caring James Gibbons yang berusia 34 tahun tewas ditusuk setelah dirinya menawarkan makanan kepada seorang pria tunawisma.

Namun, ia kemudian meninggal beberapa meter dari tunangannya, Victoria Billingham dan keempat anak mereka. Sementara itu, tiga pria dan dua wanita yang berusia 13 hingga 16 tahun ditangkap karena diduga melakukan pembunuhan tersebut.

pria ditusuk
(Photo/The Sun)

Dilansir dari Daily Star, Rabu (6/5/2021), anggota keluarga memberikan penghormatan kepada pria yang akrab disapa 'Gibbo' itu dengan mengatakan bahwa mereka 'benar-benar hancur'.

“James adalah ayah yang luar biasa dari empat anak kecil, bertunangan dengan pasangannya selama 11 tahun, dan merupakan putra dan saudara yang penuh kasih dan suportif," kata pihak keluarga.

tewas
(Photo/The Sun)

Baca juga: Viral Mobil Ngedrift di Tengah Jalan Bukittinggi, Netizen Tunggu Klarifikasinya di Polres

“James adalah seorang pekerja keras berorientasi keluarga, yang menjalankan perusahaan perlengkapan kamar mandi sendiri dan menantikan masa depan yang positif untuk dia dan keluarganya," tambah keterangan keluarga.

Pihak keluarga menilai bahwa tragedi tersebut terjadi setelah Gibbsons menghabiskan hari merayakan ulang tahun anak perempuan kembarnya yang berusia dua tahun.

“James adalah tipe orang yang akan selalu siap membantu siapa pun yang kurang beruntung dari dirinya, itulah yang dia lakukan pada Minggu malam," jelas keluarganya.

"Sebagai sebuah keluarga, kami mendesak siapa pun untuk memberikan informasi apa pun yang dapat membantu polisi saat mereka menyelidiki kematian James dengan harapan kami bisa mendapatkan keadilan."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US