The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kasus Covid-19 di DKI Tembus 4.000 Sehari, Wagub: Terus Koordinasi dengan Ahli dan Pakar
Petugas medis menjemput warga positif COVID-19 di Jalan As-Syafiiyah, Cipayung, Jakarta, Jumat (21/5/2021). (ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha)
News

Kasus Covid-19 di DKI Tembus 4.000 Sehari, Wagub: Terus Koordinasi dengan Ahli dan Pakar

Ikuti arahan Jokowi.

Jumat, 18 Juni 2021 09:28 WIB 18 Juni 2021, 09:28 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menanggapi terkait penambahan kasus Covid-19 yang mencapai 4.000 orang terpapar virus corona dalam satu hari di Ibukota.

"Ya tentu dengan kasus yang luar biasa hari ini kita mengambil langkah-langkah ekstra," ucap Riza di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Jumat (18/6/2021).

Menurut Riza, pertambahan kasus yang semakin tinggi membuat dirinya dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan selalu mengadakan rapat koordinasi untuk menangani Covid-19.

"Terkai Covid kami terus koordinasi dengan para ahli, para pakar epidemiologi dengan satgas pemerintah pusat," terangnya.

Selain itu, politisi Partai Gerindra ini mengatakan pihaknya akan segera melaksanakan arahan-arahan yang telah diberikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebelumnya untuk tangani penyebaran virus ini.

Diketahui ada tiga hal arahan Jokowi kepada Anies, serta jajaran Forkopimda, yakni implementasi di lapangan, meningkatkan penggunaan masker, dan mempercepat proses vaksinasi.

"Untuk itu kami minta masyarakat hati-hati, tetap laksanakaan prokes covid, waspada hati-hati jangan panik, dan jangan anggap remeh," tandas Riza Patria.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US