The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kondisi Perwira Polda Metro yang Dikeroyok Ormas PP Membaik, Sudah Keluar RS
AKBP Dermawan Karosekali sedang menjalani perawatan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta, Kamis (25/11/2021). (ANTARA/Handout/aa)
News

Kondisi Perwira Polda Metro yang Dikeroyok Ormas PP Membaik, Sudah Keluar RS

Akan jalani rawat jalan.

Selasa, 30 November 2021 14:13 WIB 30 November 2021, 14:13 WIB

INDOZONE.ID - Kabar terbaru terkait kesehatan Kabag Ops Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Karosekali sudah membaik. Sang perwira Polda Metro Jaya ini diketahui sempat dirawat di rumah sakit usai dikeroyok oleh anggota ormas Pemuda Pancasila (PP).

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo. Kombes Sambodo menyebut AKBP Karosekali sudah membaik dan sudah keluar dari rumah sakit.

"AKBP Karosekali alhamdulilah sudah pulang kemarin, kondisi sudah membaik," kata Kombes Sambodo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (30/11/2021).

Meski begitu, Kombes Sambodo menyebut AKBP Karosekali masih belum bisa melaksanakan tugas. Dia masih memulihkan kondisi tubuhnya sebelum bertugas kembali.

"Walaupun belum bisa masuk kerja tapi tetap laksanakan rawat jalan," beber Sambodo.

Seperti diketahui, aksi unjuk rasa sempat digelar oleh massa ormas Pemuda Pancasila kemarin di depan Gedung DPR/MPR, Jakarta Pusat. Aksi unjuk rasa tersebut tidak berjalan dengan lancar karena sempat terjadi kericuhan.

Dalam kericuhan ini, terdapat satu perwira polisi yang dikeroyok dan mengalami luka-luka. Polisi juga mengamankan berbagai macam barang bukti senjata tajam hingga peluru tajam.

Polisi sendiri sudah mengamankan 21 orang massa ormas PP. 16 diantaranya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus membawa senjata tajam dan satu lainnya tersangka pengeroyok perwira polisi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US