Istri Malas Mandi, Pria di India Ini Tak Tahan dan Ajukan Gugatan Cerai

- Minggu, 3 Oktober 2021 | 10:18 WIB
Ilustrasi mandi (Pexels)
Ilustrasi mandi (Pexels)

Beberapa orang memang punya kebiasaan malas mandi, apalagi kalau libur di akhir pekan. Namun, siapa sangka kebiasaan ini bisa memicu keretakan rumah tangga.

Seorang pria di Uttar Pradesh, India mencoba menceraikan istrinya karena tidak mandi setiap hari. Pernikahan mereka selama dua tahun penuh pertengkaran karena permintaannya agar sang istri mandi, tak digubris.

Akhirnya karena sudah lelah beradu argumen, pria India ini hendak menceraikan istrinya, meskipun mereka sudah punya satu orang anak.

"Pria itu, selama konseling, berulang kali dan dengan tegas mengatakan kepada kami bahwa dia ingin mengakhiri hubungan dengan wanita itu Dia juga mengajukan permohonan kepada kami untuk membantunya bercerai dari istrinya karena dia tidak mandi setiap hari," kata seorang konselor di Organisasi Perlindungan Wanita, dikutip dari Odditycentral, Minggu, (3/10/2021).

Setelah diancam cerai, barulah wanita itu mencari perlindungan ke Sel Perlindungan Wanita Aligarh agar pernikahannya bisa dipertahankan.

"Seorang wanita memberikan pengaduan tertulis kepada kami yang menyatakan bahwa suaminya telah memberikan talak tiga dengan dalih tidak mandi setiap hari. Kami memberikan konseling kepada pasangan dan orang tua mereka untuk menyelamatkan pernikahan mereka, "kata perwakilan dari Organisasi Perlindungan Wanita.

"Kami mencoba menasihati pria itu untuk tidak memutuskan pernikahannya dengan istrinya karena itu adalah masalah kecil dan dapat diselesaikan. Kami juga berusaha membuatnya mengerti bahwa perceraian mereka juga dapat memengaruhi pengasuhan anak mereka," lanjutnya.

Masih belum diketahui bagaimana akhir dari masalah pasangan ini. Namun, diharapkan mereka tidak jadi bercerai dan bisa menyelesaikan masalah ini dengan bantuan konseling.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X