Sudah Salah, Rombongan Pemotor Terobos JLNT Cassablanca, Malah Ribut dengan Pemobil

- Minggu, 20 Maret 2022 | 13:18 WIB
Ilustrasi ribut. (Freepik/jannoon028)
Ilustrasi ribut. (Freepik/jannoon028)

Sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi rombongan pengendara sepeda motor melintas di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Cassablanca, Jakarta Selatan, yang dilarang bagi pengendara sepeda motor. Sudah salah, rombongan pemotor tersebut malah cekcok dengan pengendara mobil.

Salah satu akun yang mengunggah klip tersebut adalah @merekamjakarta. Pada video itu tampak terlihat keributan antara pengendara sepeda motor dengan pengendara mobil. Terlihat beberapa orang terlihat aksi saling dorong.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, insiden terjadi pada Jumat, 18 Maret 2022 malam lalu. Keributan terjadi akibat pemotor yang tidak diterima saat ditegur.

Baca juga: Tak Gentar, 5 Hewan Ini Sangat Antusias untuk Memangsa Ular Berbisa!

"Tak terima ditegur saat melintas JLNT Cassablanca, pemotor dan pengendara mobil ribut," tulis akun @merekamjakarta dalam postingan-nya seperti dilihat Indozone, Minggu (20/3/2022).

 

 

Motor Tak Boleh Melintas

Dikonfirmasi terpisah, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Edi Suprianto menegaskan jika pengendara sepeda motor roda dua dilarang melintas di JLNT Cassablanca. 

"Enggak boleh ya, enggak boleh motor naik situ," kata Edi.

Lebih jauh mengenai penindakan para pemotor yang melanggar tersebut disebutnya, Edi enggan berkomentar. Edi menyebut hal itu lebih tepat dikomentari oleh Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya.

"Untuk kasus yang seperti itu nanti Gakkum yang berikan komentar lebih jauh. Silakan nanti ke Gakkum," ujar Edi.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X