AHY Tegaskan Tak Singgung soal Capres 2024 saat Bertemu dengan Surya Paloh

- Selasa, 29 Maret 2022 | 14:39 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat menemui Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower. (INDOZONE/Harits Tryan)
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat menemui Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower. (INDOZONE/Harits Tryan)

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan, bahwa pertemuannya dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh tidak membicarakan perihal calon presiden (Capres) 2024.

“Belum. Kita tidak ingin mengunci atau mempersempit diskusi karena sekali lagi masih sangat terbuka dan cair,” kata AHY di NasDem Tower, Jakarta, Selasa (29/3/2022).

AHY mengaku bahwa Partai Demokrat dan NasDem sama bertukar bilamana punya tujuan untuk meningkatkan elektoral hingga memperkuat posisi di parlemen.

BACA JUGA: AHY Temui Surya Paloh di NasDem Tower Bahas Masalah Kebangsaan

Mengenai elektabilitasnya sebagai capres mulai naik di berbagai survei, AHY enggan berkomentar. Dia hanya ingin fokus terlebih dahulu memastikan mesin partai Demokrat bekerja dengan baik.

"Saya sekali lagi masih ingin fokus untuk menyakinkan Partai Demokrat ini bekerja dengan baik dan efektif mesin-mesin partainya," kata AHY.

Buka Peluang Koalisi dengan NasDem

Usai melakukan pertemuan dengan  NasDem, AHY menyebut bahwa pihaknya memiliki peluang  terbuka untuk menjalin koalisi dengan partai besutan Surya Paloh.

"Kami tentu membuka peluang itu. Saling membuka peluang. NasDem membuka peluang, Demokrat membuka peluang," kata AHY.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X