The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Babak Baru, Polisi yang Disebut 'Cueki' Laporan Warga Diperiksa Propam
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Babak Baru, Polisi yang Disebut 'Cueki' Laporan Warga Diperiksa Propam

Kamis, 30 Desember 2021 00:43 WIB 30 Desember 2021, 00:43 WIB

INDOZONE.ID - Kasus polisi cueki laporan keluarga pencabulan yang viral di Bekasi memasuki babak baru. Sejumlah polisi sudah diperiksa oleh Propam Polda Metro Jaya terkait kasus ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan. Zulpan memastikan Propam sudah memeriksa sejumlah polisi terkait kasus ini.

"Sudah, sudah," kata Kombes Zulpan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (29/12/2021).

Zulpan sendiri tidak merinci jumlah polisi yang diperiksa Propam. Dia hanya menegaskan jika Polda Metro Jaya akan melakukan evaluasi pasca munculnya kasus ini.

"Atas kejadian yang di Bekasi ini, Polda Metro Jaya akan melakukan evaluasi kepada anggota yang bersangkutan," beber Zulpan.

BACA JUGA: Kronologi Penangkapan Kapolsek Sepatan soal Narkoba Ternyata Berawal dari Bolos Tugas

Sebelumnya, kasus dugaan pencabulan di Kota Bekasi viral di media sosial. Pasalnya, keluarga korban yang melaporkan kasus ini ke polisi merasa bak dicueki.

Bahkan, disebut-sebut keluarga korban sempat memberi tahu keberadaan pelaku pencabulan yang hendak melarikan diri. Namun, polisi disebut-sebut malah menyuruh korban menangkap sendiri pelakunya.

Keluarga korban sendiri sudah menyampaikan permintaan maafnya. Keluarga korban mengaku menyebar informasi tersebut dalam keadaan emosi.

Polda Metro Jaya sendiri menyebut polisi belum memiliki alat bukti yang cukup untuk melakukan penangkapan saat itu. Karena hal itu lah polisi tidak gercep menangkap terduga pelaku meskipun pelapor memberi informasi jika pelaku akan kabur.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US