Membahas 'Makan Daging Anjing dengan Sayur Kol' yang Lagi Viral

- Kamis, 20 Juni 2019 | 14:26 WIB
Duniaku.net
Duniaku.net

Sebuah lagu dengan penggalan lirik "makan daging anjing dengan sayur kol" lagi ramai dibahas di media sosial. Lagu ini aslinya dibuat oleh grup band Punxgoaran pada tahun 2017. Namun, baru terkenal baru-baru ini berkat seorang anak kecil.

Video yang diunggah oleh Punxgoaran ke akun YouTube pada 10 Agustus 2017 ini awalnya tidak mendapatkan banyak views. Tapi, setelah diviralkan oleh seorang bocah, viewsnya naik drastis dan sekarang sudah mencapai 3 jutaan.Beberapa orang mungkin heran apakah memang daging anjing bisa dikonsumsi dengan sayur kol. Faktanya, beberapa daerah di Indonesia memang menyajikan masakan daging anjing dengan sayur kol. Lirik ini pun menjadi kontroversi dan menuai pro kontra.

Kalangan pecinta hewan mengatakan bahwa memakan daging anjing adalah sesuatu yang kejam karena anjing bukan hewan ternak, melainkan hewan peliharaan. Manfaatnya untuk kesehatan juga diragukan.

Namun, ada juga yang mendukung dan mengatakan bahwa daging anjing memang enak apalagi jika ditambah dengan sayur kol. Bagaimana menurutmu?

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X