Belum Ada Titik Terang Soal Kasus Kebakaran Gedung Cyber yang Tewaskan 2 Siswa

- Kamis, 9 Desember 2021 | 18:23 WIB
Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Kasus kebakaran Gedung Cyber, Jakarta Selatan yang menewaskan dua siswa SMK yang sedang PKL nampaknya belum ada kemajuan. Polres Jakarta Selatan sendiri masih menunggu hasil labfor terkait kebakaran itu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah. Azis menyebut kasus tersebut belum ada kemajuan karena pihaknya masih menunggu hasil labfor.

"Hasil labfor belum keluar ya. Setelah hasil labfor keluar kita akan tahu ada di titik mana, titik itu lah yang nanti muncul siapa yang bertanggung jawab, apakah bentuknya disengaja atau kelalaian, atau kecelakaan," kata Azis kepada wartawan, Kamis (9/12/2021).

Azis menyebut labfor membutuhkan waktu untuk menganalisa kasus kebakaran ini. Selain itu, meski hasil labfor belum keluar, Azis menyebut pihaknya juga terus meriksa sejumlah saksi dalam kasus ini.

Hingga saat ini tercatat sudah ada 12 orang yang diperiksa oleh polisi. Ke-12 orang tersebut orang yang mengetahui informasi berkaitan dengan insiden itu.

"(Saksi diperiksa ada) 12. Ada bagian gedung, ada bagian tenant," beber Azis.

Seperti diketahui, kebakaran terjadi di lantai dua Gedung Cyber, Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis 2 Desember 2021 siang. Sebanyak 22 unit mobil pemadan dan 100 personel pemadam kebakaran berjibaku memadamkan api.

Akibat insiden ini, dua orang korban meninggal dunia akibat menghirup asap kebakaran. Belakangan diektahui jika kedua korban merupakan siswa SMK yang tengah magang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X