The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Langgar Jam Operasional, 3 Resto-Bar di Jaksel Disegel Polda Metro Jaya
Petugas memeriksa aplikasi PeduliLindungi yang terpasang di telepon pintar milik pengunjung suatu tempat hiburan malam di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (8/1/2022) malam. (ANTARA FOTO/Didik Suhartono)
News

Langgar Jam Operasional, 3 Resto-Bar di Jaksel Disegel Polda Metro Jaya

Cegah Covid-19.

Kamis, 03 Februari 2022 10:22 WIB 03 Februari 2022, 10:22 WIB

INDOZONE.ID - Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menyegel tiga restoran dan bar di wilayah Jakarta Selatan dini hari tadi. Tempat-tempat tersebut disegel karena melanggar aturan protokol kesehatan (prokes) dan jam operasional.

Tiga tempat yang disegel antara lain Odin Senopati, Code In di W Home Senopati, dan Dronk Kemang. Di Odin, polisi yang mendatangi tempat tersebut semalam, menemukan masih ada aktivitas di lokasi tersebut.

"Pukul 02.00 WIB dilakukan pengecekan, ditemukan adanya pengunjung dan pelanggaran jam operasional buka di atas pukul 00.00 WIB. Selanjutnya petugas melakukan penyegelan berupa pemasangan police line," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Kamis (3/2/2022).

Sama seperti dua tempat lainnya, polisi juga menemukan pelanggaran disana. Tak sampai disitu, polisi juga melakukan test swab antigen maupun test urine secara acak.

"Satu orang reaktif inisial CJS, lalu diarahakan untuk isolasi," ucap Mukti.

Lebih jauh Mukti menyebut, kegiatan razia protokol kesehatan ini ke depannya akan terus ditingkatkan oleh Polda Metro Jaya. Ini dilakukan sebagai bentuk upaya mencegah penyebaran Covid-19.

"Kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam rangka penanganan virus Covid-19 dan kegiatan P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) di wilayah hukum Polda Metro Jaya," kata Mukti menerangkan.

Artikel Menarik Lainnya

:


    TAG
    Gema Trisna Yudha
    Samsudhuha Wildansyah
    JOIN US
    JOIN US