Viral Pria Syok Salah Beli Makanan, Sudah Habis Setengah Ternyata Babi: Astaghfirullah!

- Senin, 12 Juli 2021 | 15:04 WIB
Screenshoot. (Youtube/YtCrash News )
Screenshoot. (Youtube/YtCrash News )

Sebuah video menceritakan pengalaman seorang pria memesan makanan online yang ternyata adalah babi viral di media sosial. Pria itu syok, karena ia sudah memakan setengah porsi makanan tersebut.

Sebuah akun Youtube bernama YtCrash News, mengunggah saat pria itu menceritakan pengalamannya yang salah memesan makanan online.

"Beli Makanan Online Sudah Makan Setengah, Ternyata Babi," ditulis pada judul video seperti dilihat INDOZONE pada Senin (12/07).

Dalam video, tampak pria itu memperlihatkan tampilan nasi lengkap dengan sayur dan daging yang disebutnya adalah babi. Ia bahkan mengaku sudah memakannya setengah porsi.

"Astaghfirullahal'azim, beli makanan di Gr*b dong, udah habis setengah, pas dibrowsing, non halal. Aku makan babi!!," ujar pria itu dalam video.

-
Screenshoot. (Youtube/YtCrash News )

Pria yang diketahui bernama Fahmi Alkatiri ini pun mengungkapkan kronologi kejadian bagaimana ia bisa sampai salah pesan makanan. Ia menegaskan bahwa ia tak ada niat untuk merusak nama brand atau restoran makanan tersebut.

Pria itu mengaku awalnya ia memesan makanan online melalui ponselnya. Ia mengatakan kalau ia tak mengetahui kalau makanan yang ia pesan ternyata adalah babi atau makanan non halal.

Ia mengungkapkan, dirinya tahu kalau makanan tersebut adalah babi ketika istrinya yang bertanya.

Saat ia mengecek informasi dari makanan tersebut diketahui kalau ternyata makanan tersebut non halal.

Video itu pun akhirnya viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X