The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

7 Tahun Pacaran, Cewek Ini Batal Dinikahi Kekasih, Ternyata Cowoknya Hobby Judi
Pacar hobby judi hingga akhirnya batal nikah viral (Tiktok)
News

7 Tahun Pacaran, Cewek Ini Batal Dinikahi Kekasih, Ternyata Cowoknya Hobby Judi

Viral Tiktok.

Senin, 10 Mei 2021 18:50 WIB 10 Mei 2021, 18:50 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita menceritakan kisah asmara yang pernah dijalaninya bersama seorang kekasih. Keduanya sudah berpacaran selama 7 tahun lamanya, sejak lulus SMA hingga kuliah.

Setelah berjuang selama 7 tahun, keduanya memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Segala persiapan mulai mereka lakukan, termasuk menabung untuk keperluan menikah. Namun belakangan cowoknya mengaku tidak bisa menabung karena gajinya dipotong 50% dampak dari Covid-19.

Baca juga: Tega, Istri Melahirkan Suami Malah Selingkuh dengan Wanita Lain, Tinggalkan Anak Istri 

"Dengan bodohnya saya percaya," katanya.

Hingga akhirnya April 2021, Allah tunjukkan segalanya. Ternyata selama ini cowoknya berbohong perihal gaji dipotong 50%, rupanya uang gaji tersebut habis dipergunakan untuk bermain judi.

"Ternyata selama ini sudah dari 5 tahun lalu dia sering berjudi. Bahkan sudah menjadi hobinya dan sangat susah dinasehati orang terdekatnya," tuturnya.

Ia pun kecewa dengan pria yang sudah menemaninya 7 tahun itu. Ia pun melaporkan hal itu ke keluarga cowoknya, namun pacarnya marah dan memutusi jalinan asmaranya. 

"Dunia saya runtuh dan hancur seketika, hati saya remuk. Lelaki yang selama ini saya percaya dan menjadi sumber kebahagiaan saya ternyata menyimpan kebohongan yang sangat fatal," katanya.

Meski begitu ia bersyukur karena Allah SWT menunjukkan siapa sosok pria itu sebelum adanya pernikahan. Menurutnya, ini jawaban dari Allah atas doa-doanya selama ini.

"Walau sampai sekarang rasanya masih ngga percaya dan walau harus mengecewakan ibu saya yang sudah sangat sayang sama dia," tutupnya.

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @nfz97 tersebut viral di Tiktok dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

@nfz97

padahal selama ini saya selalu menggantungkan kebahagiaan ke dia, tapi Allah maha baik dan mengatur segalanya ?

? original sound - Ini fidias???? - Fidias <3

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US