Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia, Ucapan Ahok Kembali Ramai Dibahas

- Selasa, 11 Mei 2021 | 09:44 WIB
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (Instagram @basukibtp)
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (Instagram @basukibtp)

Nama Ahok mendadak menjadi trending topic di Twitter dan dikaitkan dengan meninggalnya Ustaz Tengku Zulkarnain.

Ucapan lawas Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di persidangan saat dijerat kasus penistaan agama yang membuatnya di penjara kini kembali diahas dan dikaitkan dengan meninggalnya Tengku Zul, sapaan akrab Uztaz Tengku Zulkarnain.

"Percayalah sebagai penutup, kalau Anda menzalimi saya, yang Anda lawan adalah Tuhan yang Maha Kuasa, Maha Esa. Saya akan buktikan, satu per satu dipermalukan. Terima kasih...

Beberapa netizen merasakan ucapan Ahok empat tahun lalu mulai menjadi kenyataan. Namun ada pula yang merasa tak ada kaitannya sama sekali antara ucapan Ahok dengan meninggalnya Tengku Zulkarnain.

Baca Juga: Innalillahi! Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia Akibat Terpapar COVID-19

Saat masih hidup, Tengku Zulkarnain memang dikenal kerap kali mengeluarkan kata-kata keras, termasuk juga pernah bersitegang dengan Ahok.

Saat ahok ditunjuk menjadi komisaris Pertamina, ia sempat menyebut beberapa pihak akan mendemonya lagi. Tengku Zul melalu Twitter pun membalasnya.

-
Ustaz Tengku Zulkarnain (Instagram @tengkuzulkarnain.id)

"Enak saja Ahok mengatakan kalau dia diangkat jadi Dirut Pertamina, kadrun-kadrun mau demo lagi. Mau bikin gaduh lagi republik ini,” kata Tengku Zulkarnain di dalam akun Twitternya @ustadtengkuzul dikutip Senin, 21 September 2020.

Lantas, Tengku pun mempertanyakan siapa yang dimaksud kadrun itu kepada mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

“Maksud ente kadrun siapa, Hok? Mereka yang membela Al Qur’an yang ente hina kemarin itu? Lagi pula demo itu hak rakyat yang dilindungi UUD 1945 Pasal 28,” katanya.

 Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X