Atlet Apriyani Rahayu Blokir Telepon Ketua Komite Olimpiade, Ogah Diganggu Usai Tanding

- Senin, 2 Agustus 2021 | 10:14 WIB
Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu. (REUTERS/Hamad I Mohammed)
Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu. (REUTERS/Hamad I Mohammed)

Baru-baru ini viral cerita pebulu tangkis putri andalan Indonesia, Apriyani Rahayu yang disebut memblokir panggilan telepon dari Ketua Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) Raja Sapta Oktohari.

Cerita itu viral berawal dari beredarnya sebuah video yang direkam oleh Raja Sapta saat mendatangi atlet bulu tangkis Greysia Polli dan Apriyani Rahayu di arena latihan di Musashino Forest Plaza Tokyo beberapa waktu lalu.

Awalnya, Raja Sapta meminta Greysia menceritakan apa yang terjadi antara Apriyani dengan dirinya. Greysia mengatakan bahwa panggilan telepon dari Ketua NOC itu beberapa kali ditolak oleh Apriyani.

"Jadikan, Ketua NOC itu minta nomor Apri, saya kasih, Ketua NOC telepon lah, terus udah sampai malam, padahal pagi diminta, Ketua NOC bilang, 'Gres, Apri didecline terus, direject terus nih, wah gawat nih Apri," cerita Greysia dalam video.

Lalu, Greysia memutuskan menelepon Apriyani untuk memberi tahu bahwa yang menelepon dirinya adalah Ketua NOC Raja Sapta. Greysia meminta kepada Apriyani bahwa panggilan telepon tersebut jangan ditolak.

"Saya telepon ke Apri, bilang, itu telepon jangan direject. Terus dia langsung panik, ya ampun, ya ampun. Panik enggak tuh, panik lah," cerita Greysia sambil tertawa.

@chibachild_15

#bandminton kak @greysiapolii #tokyo2020 Paraah sih emang kocaknya??????????

? suara asli - chibachild15 - chibachild15

Setelah itu, Raja Sapta berjalan mendatangi Apriyani yang berada di sebelah Greysia. Lalu, Raja Sapta meminta Apriyani menceritakan kronologi mengapa dia sampai berani menolak bahkan memblokir panggilan telepon Ketua NOC.

"Apa yang terjadi tadi malam?" tanya Raja Sapta ke Apriyani yang sedang duduk istirahat.

Spontan Apriyani tertawa malu dan langsung memberikan klarifikasinya.

"Apri ngeblok nomornya Ketua NOC. Gila loh. Soalnya, nomornya nomor Singapore guys, jadikan saya lagi istirahat, tiba-tiba diteleponin sampai empat kali, saya reject terus, reject, reject, reject, reject. Terus tau-tau, Kak Gres telepon, nomornya Ketua NOC ternyata, terus saya buka lagi bloknya," cerita Apriyani sambil tertawa lucu.

Mendengar klarifikasi itu, Raja Sapta mengatakan bahwa dirinya langsung balas dendam dengan mengirimkan foto-foto makanan kepada Apriyani yang saat ini memang tengah menjaga makanan karena sedang bertanding di Olimpiade Tokyo.

"Ya abis itu kita balas dendam, kita kirim semua foto-foto makanan enak sama Apri," ujar Raja Sapta.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X