Kasihan! Nenek Ini Jadi Korban Jambret di Pekalongan, Kalung Emas Seberat 11 Gram Raib

- Rabu, 28 Juli 2021 | 17:23 WIB
Kalung emas 11 gram milik nenek-nenek di Pekalongan dijambret (Instagram/pekalonganinfo)
Kalung emas 11 gram milik nenek-nenek di Pekalongan dijambret (Instagram/pekalonganinfo)

Kejadian menyedihkan dialami seorang nenek-nenek yang menjadi korban jambret di daerah Kelurahan Gumawang, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. 

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak seseorang nenek yang mengenakan pakaian berwarna coklat dan rok batik berjalan di pinggir jalan. Ia tampak kebingungan usai kalung emas miliknya dijambret pelaku.  

Beberapa warga sekitar tampak ramai mengerumuni lokasi kejadian, sambil memperhatikan nenek malang tersebut.

"Berapa gram kalungnya mak," tanya wanita perekam video, seperti dikutip Indozone melalui akun Instagram @pekalonganinfo, Rabu (28/7/2021).

"11 gram kalungnya," jawab nenek tersebut.

Sementara itu, berdasarkan keterangan video diduga kalung emas milik nenek tersebut ditarik paksa pelaku jambret dan langsung membawanya kabur.

"Seorang nenek menjadi korban jambret di Daerah Gumawang, Wiradesa, Kabupaten Pekalongan. Kalung 11 Gram milik nenek tersebut ditarik paksa oleh pelaku penjambretan dan pelaku langsung kabur," tulis keterangan video.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti kapan dan dimana kejadian tersebut terjadi. Namun yang pasti, video itupun viral dan menuai beragam komentar dari para netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X