Wakil Wali Kota Tomohon Siapkan Hadiah Sebidang Tanah untuk Greysia Polli yang Masuk Final

- Senin, 2 Agustus 2021 | 11:57 WIB
Kiri: Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut (Facebook/Wenny Lumentut) / Kanan: Greysia/Apriyani (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Kiri: Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut (Facebook/Wenny Lumentut) / Kanan: Greysia/Apriyani (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, berhasil mencetak sejarah dengan menginjakkan kaki di final Olimpiade Tokyo 2020 cabang bulu tangkis.

Untuk pertama kalinya, Indonesia memiliki wakil di puncak laga Olimpiade sektor ganda putri bulu tangkis. Sebagai bentuk apresiasi, Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, akan memberikan hadiah kepada Greysia Polii.

Wenny akan memberikan hadiah sebidang tanah untuk Greysia yang berasal dari Tomohon, Sulawesi Utara. Pengumuman ini disampaikan oleh Wenny di akun Facebooknya.

"Hadiah sebidang tanah buat bangun rumah. Menang atau kalah hadiah akan tetap diberikan kepada Greysia Polii," ujar Wenny Lumentut, Minggu (1/8/2021).

Wenny mengapresiasi perjuangan Greysia/Apriyani yang berhasil menembus babak final. Sebuah kebanggaan khususnya bagi warga Tomohon menyaksikan putri terbaiknya berlaga di Olimpiade.

Wenny berharap Greysia/Apriyani bisa menyumbangkan medali emas untuk Indonesia. Seperti diketahui, hari ini Greysia/Apriyani akan menghadapi ganda putri China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Pertandingan akan disiarkan sekitar pukul 11.50 WIB. Semoga hasil terbaik bisa diberikan oleh Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X