Salut! Sopir Taksi Ini Sediakan Cemilan & Obat Gratis untuk Penumpangnya

- Senin, 15 November 2021 | 17:25 WIB
Potret taksi yang menyediakan cemilan dan obat-obatan. (Twitter/FOODFESS2)
Potret taksi yang menyediakan cemilan dan obat-obatan. (Twitter/FOODFESS2)

Banyaknya transportasi umum yang bisa dipilih masyarakat, membuat siapapun penyedia layanan jasa akan menyediakan pelayanan terbaiknya, salah satunya dilakukan oleh sopir taksi yang satu ini.

Dalam unggahan di akun Twitter FOODFESS2, memperlihatkan tampilan tak biasa dari sebuah taksi online. Agar penumpang taksinya nyaman saat menggunakan jasanya, si sopir memodifikasi isi taksinya dengan hal tak biasa.

Dalam foto, terlihat potret sebuah taksi online yang menyediakan beragam jenis jajanan dan obat-obatan.

Namun ternyata, aneka ragam jajanan tersebut rupanya bukan untuk dijual, tetapi bisa dimakan secara cuma-cuma alias gratis.

"Fess, pertama kali naik g*car yang banyak jajanan sama obat-obatan, kirain buat jualan ternyata gratis," tulis akun tersebut, dikutip Senin (15/11).

Terlihat dalam foto bahwa berbagai macam camilan itu lengkap disediakan oleh si sopir. Beragam jenis minuman botol pun juga tersedia bagi penumpang dan bisa diambil sepuasnya.

Unggahan tersebut pun sontak menuai berbagai respon dari warganet. Banyak di antaranya yang salut dengan aksi si sopir yang secara sukarela memberikan berbagai jenis keperluan bagi penumpang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X