The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Berumur 119 Tahun, Nenek Ini Sudah Nikah 23 Kali, Kini  Punya Suami Usianya Beda 70 Tahun
Mek Wok Kundor dan sang suami, Musa. (Foto/Eva.vn)
News

Berumur 119 Tahun, Nenek Ini Sudah Nikah 23 Kali, Kini Punya Suami Usianya Beda 70 Tahun

Senin, 08 November 2021 16:13 WIB 08 November 2021, 16:13 WIB

INDOZONE.ID - Seorang nenek di Malaysia berumur lebih dari 1 abad. Walau sudah berumur 119 tahun, nenek bernama Mek Wok Kundor itu ternyata memiliki seorang suami yang jarak umurnya sangat jauh darinya.

Dikutip dari Newsbeezer, Senin (8/11), nenek yang lahir pada 1902 itu telah menikah sebanyak 23 kali. Dari semua pernikahannya, ia sama sekali belum dikaruniai seorang anak dan hidup sendirian.

Mek Wok saat itu tinggal sendiri di Desa Bukit Tokbat, Kelantan. Lalu ada seorang pria yang kala itu berusia 33 tahun, memutuskan untuk menikahinya.

Si pria bernama Musa itu memutuskan menikahi Mek Wok pada tahun 2005 karena telah dianggap seperti keluarga. Musa mengaku juga kasihan dengan Mek Wok karena selama ini tinggal sendirian.

Namun pernikahan keduanya menuai banyak kritikan. Warga meragukan Musa menikahi Mek Wok karena benar-benar menyayanginya dan menyebut kalau Musa hanya memanfaatkannya saja.

Dikabarkan, Musa kala itu menikahi Mek Wok saat dirinya tak mempunyai pekerjaan alias menganggur. Hal itulah yang kemudian menuai reaksi publik karena ada seorang pria yang mau menikahi wanita yang usianya terpaut jauh dengannya.

Mendapat kritikan, Musa pun membantah tuduhan atas dirinya. Musa menyebut kalau ia merawat istrinya dengan baik.

Di sisi lain, Mek Wok juga selalu memberikan perhatian kepada sang suami, yakni selalu memijatnya dengan teknik khusus agar rumah tangga mereka selalu harmonis. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Silvia Marissa
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US