Mengintip Studio Lukis SBY dari Dekat, Penuh dengan Lukisan Gunung dan Langit

- Rabu, 29 September 2021 | 14:14 WIB
Studio lukis SBY. (Instagram/@annisayudhoyono)
Studio lukis SBY. (Instagram/@annisayudhoyono)

Annisa Pohan baru-baru ini membagikan momen Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang sedang bersantai di studio lukisnya. Dalam unggahan Instagram miliknya, Annisa memperlihatkan momen SBY sedang menata lukisannya.

Ruangan yang diberinama SBY Art Studio tersebut dipenuhi alat lukis lengkap seperti kuas, kanvas, cat air, palet cat hingga pensil warna. Sejumlah lukisan cantik pun menghiasi studio lukis SBY.

Kebanyakan lukisan yang dibuat oleh SBY tak jauh-jauh dari pemandangan langit dan pegunungan. Nuansa biru langit dan oranye senja menghiasi canvas lukisan SBY.

-
Hasil lukisan SBY. (Instagram/@annisayudhoyono)
-
Hasil lukisan SBY. (Instagram/@annisayudhoyono)

Mulai menarik diri dari hiruk pikuk politik, SBY kini lebih sering menghabiskan waktunya dengan melukis di kediamannya. SBY diketahui mulai melukis setelah melaksanakan salat subuh. Dalam sehari, ia bisa melukis sampai enam jam.

Baca juga: Keren! di Jepang Ada Layanan Inovatif yang Menyewakan Lukisan

Lukisan 'Debur Ombak di Pantai Pacitan' karya SBY Viral dan Banjir Pujian

Sebelumnya, SBY sempat menjadi trending topic di Twitter karena lukisan yang dibuatnya. Lukisan yang menampilkan laut dan langit biru tersebut diberi judul "Debur Ombak Di Pantai Pacitan".

Keindahan lukisan tersebut berhasil membuat netizen terpana. SBY disebut-sebut seperti pelukis profesional. Diketahui, SBY sejak dulu memang dikenal dengan kecintaannya akan seni. Saat masih aktif sebagai presiden RI, SBY sudah membuat lagu dan album.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X