Hilang 2 Hari, Bocah Asal Cilegon yang Tenggelam di Curug Leuwi Gumi Ditemukan Tewas

- Senin, 27 September 2021 | 18:14 WIB
Tim SAR gabungan temukan bocah yang tenggelam di Curug Leuwi Gumi (Instagram/info.banten)
Tim SAR gabungan temukan bocah yang tenggelam di Curug Leuwi Gumi (Instagram/info.banten)

Bocah laki-laki bernama Ahmad Hadi Wijaya (19 tahun) asal Lingkungan Pecek, Desa Gedong Dalem, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon yang tenggelam di Curug Leuwi Gumi, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, ditemukan tewas pada Senin (27/9/2021).

Tubuh Ahmad ditemukan mengambang oleh tim SAR gabungan saat melakukan penyisiran di lokasi kejadian. Ahmad ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa. 

"Ditemukan sekitar 30 meter dari lokasi kejadian. Korban muncul sendiri setelah kita lakukan penyelaman dan penyisiran di sekitar lokasi," kata Kepala Subseksi Operasi dan Siaga Pencarian dan Pertolongan Kansar Banten, Hairoe Amir Abyan Binis, Senin (27/9/2021).

Setelah dievakuasi, petugas pun langsung membawa jasad Ahmad ke Puskesmas Padarincang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

Sebelumnya, Ahmad dinyatakan hilang saat berenang bersama keempat temannya di Curug Leuwi Gumi pada Sabtu (25/9/2021). Kemudian sekitar pukul 14.37 WIB, ketiga temannya sudah selesai berenang dan bergegas mengganti pakaian, Ahmad memilih untuk terus berenang.

Tiba-tiba terdengar suara teriakan orang minta tolong. Masyarakat sempat berusaha menolong Ahmad tapi nahas korban tidak bisa ditemukan.

Pencarian sudah dilakukan sejak Minggu sekitar pukul 05.00 WIB namun korban masih belum ditemukan dan dilanjutkan untuk dilakukan operasi pencarian hari kedua pada Senin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by #Infobanten (@info.banten)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X