Viral Kecelakaan Maut HRV Tabrak 3 Pemotor di Jalan Jenderal Sudirman, 1 Tewas

- Rabu, 16 Februari 2022 | 14:59 WIB
Ilustrasi mobil korban kecelakaan. (Facebook)
Ilustrasi mobil korban kecelakaan. (Facebook)

Kecelakaan maut terjadi dini hari tadi di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di dekat Graha BNI, Jakarta Pusat. Sebuah mobil Honda HRV menabrak tiga pemotor hingga mengakibatkan korban mengalami luka-luka hingga tewas akibat insiden ini.

Dilihat Indozone dalam akun Instagram merekamjakarta, tampak sebuah video menampilkan kondisi pasca kecelakaan lalu lintas itu. Tampak sejumlah orang berkumpul mengelilingi sebuah mobil yang terlibat kecelakaan.

"Kecelakaan maut di Sudirman. Mobil tabrak motor hingga satu tewas dan dua luka-luka. Sopir mobil mabuk," tulis akun merekamjakarta dalam postingannya seperti dilihat pada Rabu (16/2/2022).

Dikonfirmasi, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Arga Dija membenarkan adanya insiden kecelakaan tersebut. Arga menyebut insiden itu terjadi dini hari tadi sekitar pukul 01.15 WIB.

"Kendaraan yang terlibat Honda HRV dengan tiga sepeda motor," kata Arga.

Kecelakaan bermula saat HRV melaju dari arah Selatan ke Utara. Sesampainya di TKP, mobil tersebut menabrak tiga motor yang sedang melintas searah.

"Akibat kecelakaan tersebut pengemudi motor Honda Beat biru saudara MI meninggal di tempat, pengemudi motor Yamaha Aerox atas nama AFZ dan pengemudi Honda Beat Hitam atas nama MI mengalami luka-luka dan kemudian dibawa ke RSCM dan RS Tarakan," beber Arga.

Seluruh kendaraan yang terlibat juga mengalami kerusakan. Kekinian, pihak kepolisian sendiri masih menyelidiki kasus kecelakaan lalu lintas tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X