Raih Emas Olimpiade Tokyo 2020, Begini Pesona Greysia Polii yang Menawan di Luar Lapangan

- Rabu, 4 Agustus 2021 | 00:35 WIB
Greysia Polii (Instagram @/greyspolii)
Greysia Polii (Instagram @/greyspolii)

Greysia Polii bersama rekannya Apriyani Rahayu menjadi topik perbincangan usai berhasil memenangkan medali emas pada Olimpiade Tokyo 2020. Kemenangan itu membuat Greysia dan Apriyani mengukir sejarah sebagai ganda putri pertama yang meraih medali emas di Olimpiade.

Greysia menjadi salah satu atlet perempuan yang terlihat tanggung saat di lapangan. Ternyata, ia memiliki pesona lain yang tak kalah memikat. Beginilah beberapa potret Greysia Polii di luar lapangan yang menarik perhatian.

-
Greysia Polii (Ins)

1. Tampil menawan saat acara pernikahan

Greysia Polii tampil menawan di hari pernikahannya. Melalui media sosialnya, Greysia mengumumkan pernikahannya dengan pria bernama Felix Djimin yang dilaksanakan pada masa pandemi, yaitu Desember 2020.

Pada foto yang Greysia unggah, ia tampak anggun dibalut dengan gaun warna putih. Meski wajahnya tak terlihat, kecantikan yang Greysia miliki tetap terpancar.

-
Greysia Polii (Ins)

2. Tampil santai bermain bulu tangis.

Masyarakat Indonesia sudah tidak asing dengan olahraga bulu tangkis. Biasanya, beberapa orang memainkan bulu tangkis di halaman rumah.

Baju kaos dan celana batik bisa jadi pilihan pakaian yang dipakai saat bermain bulu tangkis di halaman rumah. Selain santai, juga bisa menunjukkan salah satu produk kebanggaan Indonesia.

-
Greysia Polii (Ins)

3. Gaya street look yang kece

Tak hanya penampilannya di lapangan yang menarik, gaya Greysia Polii saat bepergian juga mencuri perhatian.

Greysia memakai kaos berwarna putih yang selaras dengan pintu besi yang berada di belakangnya. Penampilan sporty juga tampak melalui sepatu yang ia kenakan. Agar terhindar dari silaunya sinar matahari, Greysia memakai topi bundar berwarna cokelat.

-
Greysia Polii (Ins)

4. Setelan formal yang memikat.

Greysia Polii ternyata tampak memikat dengan setelan pakaian yang formal. Pakaian yang serba hitam menunjukkan kesan anggun sekaligus menawan pada diri Greysia. Ia tampak nyaman menggunakan sepatu sneakers meski dengan setelan jas.

-
Greysia Polii (Ins)

5. Tampil santai dan kece meski di rumah

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X