Viral! Begal Payudara Dikejar dan Diserempet hingga Terjatuh dari Motor di Jakpus

- Senin, 24 Mei 2021 | 17:08 WIB
Aksi kejar-kejaran dengan pelaku begal payudara. (Instagram/ndorobeii)
Aksi kejar-kejaran dengan pelaku begal payudara. (Instagram/ndorobeii)

Polres Metro Jakarta Pusat mengamankan seorang pria berinisial HP (31) karena melakukan aksi begal payudara di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. HP lebih dulu melarikan diri dan dikejar, kemudian diserempet hingga terjatuh dari motornya sebelum akhirnya berhasil diamankan.

Dilihat Indozone di akun Instagram ndorobeii menampilkan sebuah video aksi kejar-kejaran antara pengendara mobil dengan pengendara sepeda motor. Pemotor tersebut dikejar karena disinyalir sebelumnya melakukan aksi begal payudara.

Dalam video viral tersebut, sopir mobil memepet motor pelaku hingga pelaku terjatuh dari motornya. Kemudian, pelaku tampak diamankan oleh sejumlah orang.

"Aksi kejar-kejaran pelaku begal payudara terjadi di kawasan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (23/5)," tulis akun ndorobeii dalam video yang dilihat, Senin (24/5/2021).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Teuku Arsya Khadafi membenarkan adanya insiden tersebut. Dia menyebut pihaknya sudah mengamankan pelaku.

"Untuk pelaku saat ini sudah diamankan," kata Arsya.

BACA JUGA: UPDATE CORONA RI 24 MEI: Pasien Positif Bertambah 5.907, Total Jadi 1.781.127

 

 

Setelah diinterogasi polisi, Arsya menyebut tersangka mengaku sudah melakukan aksinya sebanyak tiga kali di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Barat. Tersangka melakukan aksinya karena keinginan yang tidak tertahan.

"Alasan yang bersangkutan melakukan karena dorongan hasrat seksual yang tidak dapat dikendalikan," beber Arsya.

Atas perbuatannya, tersangka dikenakan Pasal 281 KUHP. Tersangka terancam hukuman dua tahun penjara.

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X