Kecemplung ke Selokan saat Menyapa Warga, Anies Baswedan Menertawakan Diri Sendiri

- Minggu, 12 September 2021 | 10:52 WIB
Anies Baswedan kecemplung ke selokan. (Istimewa/Instagram/@aniesbaswedan)
Anies Baswedan kecemplung ke selokan. (Istimewa/Instagram/@aniesbaswedan)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberi respon terkait video yang memperlihatkan momen dirinya kecemplung ke selokan saat menyapa warga Koja, Jakarta Utara.

Melalui akun Instagram-nya, Anies memamerkan momen dirinya bersantai di kolam ikan depan teras rumahnya.

"Selamat pagi semua. Pagi ini saya menikmati suasana saat bercengkerama dengan ikan-ikan di kolam, di depan teras rumah. Jika tangan masuk ke air maka ikan-ikan itu baku-dekat, mencium tangan… rasanya unik, terasa dekat sekali," tulis Anies pada captionnya, Minggu (12/9/2021).

Anies mengatakan bahwa memelihara ikan merupakan salah satu hobinya. Sambil memasukkan tangannya ke kolam, Anies menceritakan bahwa sebagian ikan yang dipeliharanya ada yang sudah berusia 5 tahun.

Ia kemudian mengingatkan untuk berhati-hati saat main di pinggir kolam agar tidak kecemplung. Sambil menertawakan dirinya, Anies mengatakan bahwa ia sudah kecemplung dua hari berturut-turut.

"Kalau main di tepi kolam gini harus ekstra hati-hati biar nggak kecemplung dua hari berturut-turut. Harus ekstra hati-hati," kata Anies sambil tertawa.

Baca juga: Fakta Anies Nyungsep ke Selokan, Ternyata saat Tinjau Vaksinasi COVID-19 di Jakut 

Di akhir videonya, Anies mendoakan agar semua orang sehat selalu dan tetap menjaga protokol kesehatan.

"Semoga semua sehat selalu. Tetap jaga protokol kesehatan, insyaallah kita bisa melewati pandemi ini. Selamat menikmati hari Minggu," kata Anies.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X