The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hilang 3 Hari, Tukang Bakso di Samarinda Ditemukan, Ngaku Dijemput Sosok Misterius
Gerobak atau rombong tukang bakso (kiri), sosok tukang bakso bernama Anto yang menghilang (kanan). (Instagaram/info_kukar/beritakriminalsamarinda).
News

Hilang 3 Hari, Tukang Bakso di Samarinda Ditemukan, Ngaku Dijemput Sosok Misterius

Serius?

Kamis, 18 November 2021 19:34 WIB 18 November 2021, 19:34 WIB

INDOZONE.ID - Sosok tukang bakso bernama Darianto alias Anto di Samarinda, Kalimantan Timur yang dikabarkan sempat menghilang selama tiga hari akhirnya ditemukan dalam keadaan tertidur di bawah pohon. Dalam pengakuannya, ia menyebutkan ada sosok orang tua misterius yang mengajaknya pergi.

Kabar menghilangnya tersebut sempat viral di akun media sosial seperti yang diliat Indozone di Instagram info_kukar. 

Untuk sekedar informasi, Anto hilang secara misterius saat berjualan malam hari di Jalan Ring Road Samarinda pada Minggu (14/11/2021) lalu. Tersisa hanya gerobak bakso milik Anto di lokasi dan juga mangkok bakso yang tengah diracik. Ia lalu ditemukan tiga hari kemudian di Jalan KH Kapten Soedjono, Kelurahan Sungai Kapih, Samarinda sedang tertidur di bawah pohon.

Berdasarkan sumber informasi, sosok yang biasa berjualan bakso keliling dengan rombongnya itu ditemukan dalam keadaan linglung dan lemas. Sehingga polisi segera melarikannya ke rumah sakit terdekat.

Berdasarkan video kesaksiannya yang dikutip di berita kriminal samarinda, ia mengaku sempat diajak untuk jalan-jalan dan diberikan wejangan oleh sosok pria tua misterius. Ia diminta untuk meninggalkan semua miliknya, termasuk sandal dang mengikutinya jalan kaki.

"Saya nggak boleh bawa apapun. Disuruh ikut dia," kata dia.

Baca Juga: Tim Labfor Turun Tangan Cari Penyebab Robohnya Gedung SMAN 96

"Ya jalan sambil ngasih wejangan. Pokoknya ceritany banyak," tambahnya.

Dalam kesaksiannya, ia mengaku hanya berputar-putar cukup lama di jalan ring road tersebut. Ia tersadar ketika ia mengaku melihat temannya bernama Bayu.

Pihak Polisi masih menelaah kesaksian dari sang tukang bakso, termasuk rumor yang mengatakan bila ia diculik. Mengutip dari akun Instagram berita kriminal samarinda, Anto tidak diculik lantaran dari CCTV di lokasi kejadian tidak ada satu orangpun yang menghampiri atau berbuat kasar kepada Anto.

Menurut polisi yang masih melakukan penyelidikan, sosok Anto yang terlihat di CCTV terlihat janggal karena langsung meninggalkan gerobaknya jalan kaki di saat tengah menyelesaikan racikan baksonya.

Artikel Menarik Lainnya :

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US