Moeldoko Sangat Berduka Atas Wafatnya Max Sopacua

- Rabu, 17 November 2021 | 11:59 WIB
Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat versi KLB, Max Sopacua (Antara)
Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat versi KLB, Max Sopacua (Antara)

Kubu Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang menyampaikan rasa duka cita atas wafatnya Max Sopacua yang merupakan salah satu tokoh Partai Demokrat.

Juru Bicara kubu KLB Muhammad Rahmad mengatakan, bahwa Moeldoko dan keluarga besar KLB Deli Serdang sangat berduka pasca Max Sopacua menghembuskan nafas terakhir di RSPAD Gatot Soeboroto usai menderita sakit.

“Pak Moeldoko dan kami keluarga besar Partai Demokrat sangat berduka atas wafatnya Pak Max Sopacua hari ini (17/11/2021) jam 5:53 WIB di RSPAD Gatot Soebroto karena sakit,” kata Rahmad kepada Indozone, Rabu (17/11/2021).

Rahmad berkata Max Soparcua adalah perintis lahirnya Partai Demokrat. Bersama para pendiri partai Max yang membuka jalan sejak awal partai berdiri dan turut membesarkan Partai Demokrat.

“Max Sopacua memiliki cita cita besar terhadap Partai Demokrat agar partai sungguh sungguh merakyat, dirasakan manfaatnya oleh rakyat, dan berkontribusi aktif untuk kemajuan rakyat,”tutur Rahmad.

“Semoga cita cita Pak Max Sopacua dapat kami teruskan untuk kemajuan rakyat dan bangsa kita,” imbuh dia.

Sekedar diketahui Max Sopacua adalah tokoh penyiar TVRI kawakan. Pecinta olahraga  pasti kenal dengan suara dan wajah Pak Max Sopacua era 80-90an.

Max Sopacua sangat banyak berkontribusi untuk kemajuan olah raga nasional ketika sebagai Anggota DPR RI dan aktif di Komisi X.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X