Ratusan Lembar Uang Tercecer, Pengemudi Mobil Turun & Pungut Uang di Jalan

- Senin, 22 November 2021 | 17:30 WIB
Uang yang berhamburan di jalan tol. (Instagram/demibagby)
Uang yang berhamburan di jalan tol. (Instagram/demibagby)

Baru-baru ini, viral sebuah video yang memperlihatkan aksi pengemudi yang berhenti di jalan tol demi memungut uang kertas yang berhamburan di jalan.

Aksi para pengemudi itu diunggah di akun Instagram demibagby. Dalam video, terlihat beberapa orang turun dari mobil mereka di sebuah jalan tol.

Mereka turun untuk mengambil ratusan lembar uang yang berserakan di jalan.

Terlihat mereka begitu girang dan bahagia saat mengambil uang-uang tersebut.

"Ini adalah hal paling gila yang pernah saya lihat. Seseorang menjatuhkan uang di jalan bebas hambatan San Diego telah ditutup. Jalan ini telah ditutup, lihat saja jalan bebas hambatan sekarang, astaga," kata video itu, dikutip Senin (22/11).

-
Penampakkan uang yang berhamburan di jalan tol. (Instagram/demibagby)

Dikutip dari India Times, ratusan lembar uang itu jatuh usai pintu truk dari bank lokal menuju ke Federal Reserve, terbuka di dekat Cannon Road pada Jumat 19 November 2021.

Dari beberapa video yang beredar, banyak orang-orang yang turun untuk mengambil uang yang berceceran dan berhasil mengumpulkan uang dalam jumlah banyak.

Patroli Jalan Raya California (CHP) mengatakan, mereka saat ini bekerja sama dengan FBI untuk mengungkapkan kasus tersebut.

"Ada banyak bukti video orang mengambil uang tunai, jadi kami akan menindaklanjuti setiap petunjuk yang kami miliki. Kami menangkap dua orang di tempat kejadian,” ujar Sersan CHP, Curtis Martin. 

“Kedua orang itu tidak sengaja mengunci mobilnya sehingga menghalangi lajur lalu lintas, sehingga mereka masih di sini saat petugas sampai di sini,” sambungnya.

Meski banyak yang pergi dan kabur dari tempat itu dengan membawa uang, namun terdapat juga beberapa orang yang mengembalikan uang itu kepada CHP.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DEMI BAGBY (@demibagby)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X