Viral Video Bocah Tenggelam saat Mandi di Pantai Bantayan Seunuddon Aceh Utara

- Rabu, 21 Juli 2021 | 21:06 WIB
Video remaja tenggelam di Pantai Bantayan. (Photo/Facebook/Nazli IB)
Video remaja tenggelam di Pantai Bantayan. (Photo/Facebook/Nazli IB)

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan detik-detik seorang bocah berhasil diselamatkan setelah tenggelam bersama tiga temannya di Desa Bantayan, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, pada Rabu (21/7/2021).

Seperti yang diketahui, Pantai Bantayan selama ini telah menjadi daerah wisata yang banyak dikunjungi di Aceh Utara.

Tak diragukan jika hari libur atau perayaan besar, wisata tersebut ramai pengunjung. Namun, tak selamanya tempat wisata menjadi kenangan indah.

Seperti baru-baru ini, beredar video yang memperlihatkan seorang bocah diselamatkan dan pingsan setelah tenggelam di Pantai Bantanyan.

-
(Photo/Facebook/Nazli IB)

Dari informasi yang beredar ada empat korban meninggal dunia akibat tenggelam di pantai tersebut, yakni Ikbal Riandi (13), Saifan Fahrezi (14), Dika Ramadhani (11), dan Yoga (15).  Empat pelajar tersebut merupakan warga Desa Babussalam, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara.

Baca juga: Niatnya Mau Lihat Qurban, Bocah Ini Malah Jadi 'Korban' karena Jatuh ke Selokan, Ngakak!

-
(Photo/Facebook/Nazli IB)

Dari video yang diunggah akun Facebook Nazli IB, tampak seorang anggota kepolisian membantu remaja tersebut untuk mengeluarkan air di dalam tubuhnya dengan memompa perutnya.

-
(Photo/Facebook/Nazli IB)

Beberapa orang juga berkerumunan di tempat kejadian untuk menyaksikan kejadian tersebut. Tak sedikit yang mengeluarkan ponselnya untuk mengabadikan momen itu.

Unggahan itu kini telah ditonton lebih dari 15 ribu kali oleh pengguna Facebook dan mendapatkan lebih dari 89 komentar. Banyak netizen yang berharap remaja di video itu selamat. - Berikut videonya!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X