Ngeri! Dua Motor Tabrakan Hingga Terbakar, Salah Satu Pengendara Tewas Terpanggang

- Jumat, 27 Agustus 2021 | 13:59 WIB
Motor terbakar usai tabrakan (Facebook/Muh Rijal)
Motor terbakar usai tabrakan (Facebook/Muh Rijal)

Kecelakaan maut terjadi di depan salah satu SPBU di Jalan Poros Gowa – Takalar, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Jumat (27/8/2021).

Seorang pemotor yang baru saja mengisi BBM dari SPBU Tanetea Desa Bontosunggu, Kecamatan Bajeng, tabrakan dengan seorang pemotor lainnya. Akibat kecelakaan ini, salah seorang pemotor tewas terbakar, sementara pemotor lain mengalami luka ringan.

Korban tewas bernama H. Muh Rusdi Daeng Gassing (70), seorang pensiunan PNS. Sementara, korban selamat bernama Usman Daeng Lette (46), petugas cleaning service di salah satu bank di Sungguminasa.

Warga setempat menceritakan Usman kala itu melintas dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba, Rusdi yang baru mengisi Pertalite ke dalam jerigen 5 liter keluar dari Pertamina.

Tabrakan antara keduanya pun tak bisa dihindari hingga memicu percikan api. Api kemudian menyulut Pertalite yang dibawa oleh Rusdi dan membakar tubuhnya beserta kedua motor.

“Terduga pelaku kemudian melintas dari arah Kabupaten Takalar ke Kabupaten Gowa kemudian terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP dan 2 kendaraan hangus terbakar,” keterangan Satlantas Polres Gowa, dikutip Jumat (27/8/2021).

Rusdi tidak sempat diselamatkan oleh warga, sementara Usman masih bisa ditarik warga agar tidak tersambar api.

Jenazah Rusdi yang tewas terpanggang telah dibawa ke RS Syekh Yusuf Gowa. Sementara, Usman sudah diamankan di polsek setempat untuk dimintai keterangan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X