Viral Aksi Pengancaman Pemobil di Jakbar, Ngaku Anggota Polda Metro Jaya

- Rabu, 18 Agustus 2021 | 20:08 WIB
Motor yang dikendarai orang yang mengaku anggota Polda Metro Jaya mengancam dan merusak mobil (Instagram @jabodetabekcom)
Motor yang dikendarai orang yang mengaku anggota Polda Metro Jaya mengancam dan merusak mobil (Instagram @jabodetabekcom)

Sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi pengancaman disertai oleh perusakan mobil yang terjadi di kawasan Jakarta Barat. Pelaku disebut-sebut mengaku sebagai anggota Polda Metro Jaya.

Video viral tersebut salah satunya diposting oleh akun Instagram jabodetabekcom. Dalam video viral yang terekam dari kabin mobil korban, awalnya korban berjalan di jalanan yang sepi saat malam hari.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Mulai Fokus Berikan Vaksin di Wilayah Aglomerasi Jakarta

Seketika muncul sekelompok pengendara motor yang berbelok memakan sebagian jalan. Korban membunyikan klakson dan kemudian dikejar oleh pemotor tersebut.

Cek cok pun tidak dapat dihindarkan. Para pemotor bak jagoan ini langsung menyuruh korban untuk menghentikan mobilnya dan menyampaikan kata-kata dengan nada tinggi.

"Terjadi pengancaman dan pengerusakan mobil oleh pengendara motor yang mengaku anggota Metro, mungkin dimaksud Polda Metro Jaya," tulis akun Instagram Jabodetabekcom seperti dilihat Indozone, Rabu (18/8/2021).

Masih dari informasi di media sosial tersebut, disebutkan jika insiden itu terjadi di kawasan Latumenten, Jakarta Barat. Insiden itu terjadi pada Selasa, 17 Agustus 2021 sekitar pukul 01.40 WIB.

Hingga saat ini, belum diketahui identitas para pelaku. Belum didapat dipastikan juga pelaku merupakan anggota polisi atau hanya mengaku-ngaku saja.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X