Panggilan Kedua Kasus Pengancaman, Jerinx Menuju Polda Metro Hari Ini

- Kamis, 12 Agustus 2021 | 16:02 WIB
Pemain drum Superman Is Dead (SID) I Gede Ari Astina alias Jerinx. (Instagram/@jrxsid)
Pemain drum Superman Is Dead (SID) I Gede Ari Astina alias Jerinx. (Instagram/@jrxsid)

Polda Metro Jaya memanggil musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus pengancaman. Jerinx sendiri memastikan hadir pemeriksaan dan sedang dalam perjalanan menuju Jakarta dari Bali.

"Hari ini dijadwalkan pemanggilan kedua untuk saudara J," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (12/8/2021).

Kombes Yusri menyebut hasil komunikasi penyidik dengan pihaknya menyebutkan jika Jerinx akan memenuhi panggilan polisi. Jerinx saat ini disebut Yusri juga sudah berangkat menuju Polda Metro Jaya dari Bali.

"Hasil komunikasi dengan J, dia siap menghadiri pemanggilan. Sekarang sudah bernagkat dari Bali sejak pagi tadi menggunakan kendaraan darat," beber Yusri.

Lebih jauh Yusri menyebut Jerinx menuju Jakarta melalui jalur darat. Sebab, Jerinx tidak bisa menggunakan pesawat lantaran dirinya belum melaksanaksn vaksin.

"Persyaratan naik pesawat itu yang sudah di vaksin. Mudah-mudahan hari ini hadir untuk diperiksa," kata Yusri.

Seperti diketahui, Adam Deni melaporkan Jerinx ke Polda Metro Jaya terkait dugaan tindakan pengancaman. Kasus ini sendiri bermula saat Adam Deni berkomentar terkait data artis yang di endorse Covid-19 di akun Instagram milik Jerinx

Pasca komentar tersebut, akun Instagram Jerinx dikabarkan hilang. Aksi pengancaman pun disebut-sebut terjadi dengan tudingan Jerinx menelepon Adam dan melakukan pengancaman setelah menuduh Adam menghilangkan akun Instagtamnya.

Polda Metro Jaya sendiri sudah meningkatkan status kasus tersebut dari penyelidikan ke penyidikan dan sudah menetapkan Jerinx sebagai tersangka dalam kasus ini. Pada Senin, 9 Agustus kemarin, Podla Metro Jaya sempat memanggil Jerinx untuk diperiksa, namun Jerinx tidak hadir dengan alasan kesehatan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X